Kesal Diancam Dibunuh Fans Marko Simic, Dinar Candy Bongkar Soal 'Punya Istri'
Selebriti

Dinar Candy mengungkapkan soal status Marko Simic saat ini yang ia ketahui berdasarkan pengakuan fans.

WowKeren - Nama DJ seksi Dinar Candy ikut mencuat pasca curhatan Via Vallen soal pelecehan seksual ramai di dunia maya. Seperti yang telah diketahui, Via mengaku mendapat pesan mesum dari pesepakbola ternama meskipun ia enggan menyebutkan nama pria tersebut.

Netizen pun ramai menduga bahwa sosok pesepakbola itu adalah Marko Simic karena kemiripan foto profil akun Instagramnya dengan screenshot yang diunggah Via. Apalagi setelah itu secara terang-terangan Dinar Candy juga mengaku menjadi korban Marko dan sempat diminta membuka baju.

Dinar bahkan tengah mempertimbangkan untuk membawa kasus ini ke meja hijau. Baru-baru ini Dinar mengaku sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari fans Marko Simic setelah mengunggah bukti screenshot percakapan mereka di akun sosial media miliknya.

Karena kesal dengan ulah para fans tersebut, Dinar pun membocorkan tentang status Marko saat ini. Menurut Dinar, Marko sebenarnya telah memiliki istri di Kroasia. Dinar mengaku tahu tentang hal ini dari para penggemar Simic.

"Udah (punya istri)," ujar Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/6). "Jadi Dinar tahu dari fansnya Simick yang menghujat. 'Eh Simick itu uda punya pasangan blablabla...ngapain lo, makanya liat profile lo seksi, cowok normal gangguin kamu'."

Dinar pun sempat kesal disalahkan fans Marko karena kerap tampil seksi. Menurut Dinar, meskipun ia suka tampil seksi bukanlah alasan untuk menjadi target pelecehan seksual. "Tapi menurut Dinar itu enggak wajar, misalkan seksi juga bukan berarti buka baju untuk disentuh," tutur Dinar.

Selain itu, Dinar juga mengaku bahwa ia sempat dihubungi nomor tak dikenal dari luar negeri. Namun Dinar sengaja tak mengangkatnya karena takut panggilan itu berasal dari istri Marko di Kroasia.

"Oh iya jadi gini pas Dinar abis klarifikasi acara TV terus ada nomor luar negeri. Nomornya 440 blabla, Ada dua Kali telepon, dinar nggak angkat karena takutnya istrinya atau siapanya telepon," ungkapnya. "Dinar curiga ke sana. Takutnya Dinar angkat jadi salah paham mendingan langsung ketemu aja kalau mau diobrolin."

Lebih lanjut, Dinar pun membantah bahwa semua pengakuannya ini hanya bertujuan untuk mencari sensasi. Ia menegaskan semua pengakuannya tersebut memang benar adanya bukan hanya gimmick semata.

"Banyak media juga yang bilang dompleng nama. Memang kejadiannya gitu," pungkas Dinar. "Enggak tahu bakal ke blow-up media. Jadi kayak tiba-tiba banyak media online yang naik, terus rame deh."

Loading...

You can share this post!

Related Posts