Bintangi di 'Are You Human Too?', Seo Kang Joon Kaget Gong Seung Yeon Punya Mata Sama
TV

Para pemain 'Are You Human Too?' menceritakan kesan pertama ketika pertama kali bertemu.

WowKeren - Para pemain "Are You Human Too?" belum lama ini mengadakan siaran V Live. Masing-masing dari mereka mulai menceritakan kesan pertama ketika pertama kali bertemu. Curhatan itu diawali oleh Park Hwan Hee yang menceritakan impresinya tentang Seo Kang Joon.

"Dia sungguh makan dengan baik. Aku pertama kali melihatnya saat pembacaan naskah dan dia banyak sekali memakan camilan," ungkap Park Hwan Hee.

"Aku sangat cemburu karena bahkan meski Seo Kang Joon makan banyak, dia gak bertambah berat badan. Aku bertambah berat badan saat makan," sambung Lee Joon Hyuk. "Aku juga bertambah berat badan kalau banyak makan, tapi kalau aku sehari gak makan, berat badanku menurun," sanggah Seo Kang Joon.

Seo Kang Joon kemudian berbagai kesan pertamanya saat berjumpa Gong Seung Yeon. Ia menggunakan kalimat, 'Mata kami sama'. "Warna mata kami sama. Warna mata kami sedikit lebih terang. Aku terkejut karena dia memiliki mata coklat," ujar Seo Kang Joon.

Selanjutnya adalah giliran Gong Seung Yeon yang menceritakan kesan pertamanya saat bertemu Lee Joon Hyuk. "Wow, luar biasa. Dia terlihat seperti selebriti dan aku kagum. Berpikir tentang bagaimana aku akan bekerja sama dengan orang-orang ini membuatku gugup dan takjub ketika pertama kali bertemu mereka semua," ucap Gong Seung Yeon.

Terakhir adalah Lee Joon Hyuk yang mengaku dibuat penasaran soal usia Park Hwan Hee saat pertemuan pertama. Ia menyebut Park Hwan Hee sangat ceria dan terkejut karena gadis tersebut juga punya pemikiran yang dalam. "Ada banyak hal yang dia tahu bagaimana melakukannya dan dia juga bisa jiu jitsu. Kupikir dia adalah seseorang yang banyak membuatku belajar darinya," ungkap Lee Joon Hyuk.

Para pemain "Are You Human Too?" kemudian bercerita tentang robot yang mereka ingin punya. Seo Kang Joon mengaku ingin robot yang biasa ia ajak liburan bersama karena ia bisa mendapatkan teman perjalanan sempurna yang sesuai keinginannya. Gong Seung Yeon membuat pemain lain tertawa karena berkata ingin robot yang bisa menghasilkan uang untukknya.

Ketika ditanya soal janji rating, para pemain "Are You Human Too?" mengungkap hal yang sama. Mereka akan mengadakan even bertanda tangan jika "Are You Human Too?" meraup rating dua digit. Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts