Bikin Kocak, Alasan Anak Ringgo Agus Berhenti Ngempeng
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Meski sudah berhenti, Ringgo dan Sabai mencoba mengetes Bjorka soal tawaran ngempeng lagi.

WowKeren - Bjorka, anak pertama pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini sudah berusia lebih dari 2 tahun. Meski baru berusia 2 tahun, nyatanya Bjorka sudah memiliki penggemar sendiri.

Memiliki wajah tampan dan lucu, Bjorka mulai banyak dilirik untuk dijadikan suami masa depan. Hal itu membuat Ringgo sempat menuliskan mengenai syarat apa saja perlu dipenuhi untuk menjadi besannya nanti.

Belum lama ini, Ringgo bercerita mengenai anaknya yang sudah mulai lepas ngempeng. Ringgo pun membeberkan alasan anaknya yang berhasil dibujuk untuk berhenti ngempeng.

Melalui akun Instagram miliknya, @ringgoagus, pada Senin (11/6), Ringgo mengaku jika anaknya sudah lepas ngepeng sekitar 3 minggu-an. Meski terbilang lama, Ringgo dan sang istri mencoba untuk mengetes Bjorka apakah ia memang benar-benar sudah lepas dari ngepeng.

"Bjorka udah lepas dudu (nenen) slama 3mingguan, dan kadang kita ngetes apakah udah beneran berenti ato sbenernya dia msh menyimpan hasrat yg tinggi terhadap dudu," tulis Ringgo. "Dan kita tes 'bjorka mau dudu?' Dan dijawab 'mamau (ga mau' , 'dudu mama jelek' . Gyahahahahaha... sumpah ngakakkkkk dan prihatin skaligus, sabar ya bojo. Ga jelek kok sumpah!!!"


Alhasil, alasan Bjorka berhenti ngempeng itu membuat netter tertawa. Netter pun memberikan komentar tanggapan mengenai jawaban Bjorka yang terdengar lucu bagi mereka.

"Lucunyaaa bjorka gemesh," komentar akun @nuni***. "Bjorkaa nya lutcuuu @adi***," sahut akun @rrai***.

"Sooooo kyuuuuuttt!!" tulis akun @desy***. "HAHAHAHA GILAAAAAAAAAAAAAA SARAAPPPP bener #couplegoal," balas akun @pand***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait