Beri Dukungan Untuk Suho, Chen dan Xiumin Tampil Kompak Hadiri Premier Film
OSEN
Selebriti

Chen dan Xiumin datang berikan dukungan untuk film baru yang dibintangi oleh Suho.

WowKeren - Sekarang ini sudah banyak idol yang terjun di dunia akting. Meski ada yang kritik, namun ada pula yang kemampuan akting para idol yang menuai pujian publik.

Seperti Suho, ia telah menjajal ketiga bidang akting dari film, musikal, hingga drama selama kariernya sebagai idol sekaligus aktor. Yang terbaru adalah Suho bergabung dalam proyek film berjudul "Female Middle Schooler A".

Kemarin (10/6) adalah hari spesial bagi Suho karena film pertamanya sudah melewati sesi VIP Preview. Sejumlah selebriti datang memberi dukungan untuk film tersebut.

Rekan segrup Suho pun tak ketinggalan untuk menghadiri acara VIP preview ini. Tampak dari foto yang beredar, rekan segrup Suho yang datang adalah Chen dan Xiumin. Tampak Chen dan Xiumin memilih untuk santai menghadiri acara ini.

Photo-EXO

Twitter


Xiumin muncul dengan busana serba hitam di acara tersebut. Penampilannya semakin sempurna dengan kacamata yang ia kenakan. Sementara itu, Chen terlihat mengenakan kaus putih yang dipadu dengan kemeja panjang.

Berbeda dengan Suho, sang pemeran film tersebut hadir kenakan setelan jas berwarna hijau dan sepatu hitam. Sejumlah selebriti lainnya pun terlihat pula hadiri acara ini.

Sudah banyak member EXO yang terjun di dunia akting. Semua member EXO diketahui telah mencicipi terjun di dunia akting dengan bergabung di drama, film hinggga musikal.

Tak hanya promosi film, Suho juga disibukkan dengan syuting serial terbarunya yang berjudul "Rich Man" bersama aktris Ha Yeon Seo cs. Tak hanya akting, Suho juga masih disibukkan dengan segala aktivitas idol sebagai leader EXO.

EXO saat ini masih menjalani tur konser dunia. Bulan Juli mendatang, EXO akan menutup konser tersebut dengan menggelar encore di Korea Selatan pada tanggal 15 Juli. Sayangnya EXO tak mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur konser tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru