Pria Diduga Ghatan Disebut Mirip Hamish Daud, Dina Lorenza Sibuk Aktivitas Partai?
Instagram/dinalorenza1975
Selebriti

Ghatan Saleh kabarnya diamankan pihak kepolisian Kuta, Bali, pada Senin (11/6) kemarin dengan barang bukti berupa sejumlah senjata api.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, rumah tangga Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi belum lama ini menuai isu tak sedap. Ghatan disebut-sebut telah diamankan oleh pihak kepolisian Kuta, Bali, pada Senin (11/6) kemarin.

Kabar itu pun disampaikan lewat unggahan akun gosip @lambe_turah pada Selasa, 12 Juni 2018. Dalam foto yang diunggah, tampak sejumlah senjata api lengkap dengan peluru yang diduga milik Ghatan. Menggunakan kaus hijau dan celana biru, pria diduga Gathan itu tampak santai menghadap kamera.

Mantan suami Cut Keke itu sebelumnya juga pernah menggunakan senjata api saat terjadi keributan di sebuah cafe pada tahun 2005 silam. Tak hanya itu, Gathan juga pernah terlibat dengan kasus penipuan jual beli senjata api.

Gathan Saleh Diduga Terlibat Narkoba

Instagram

Foto unggahan akun gosip itu sontak menuai reaksi netter. Namun tidak sedikit yang mengaku salah kira jika Gathan mirip dengan suami Raisa, Hamish Daud.

"Mirip hamish dah," tulis pemilik akun @ehs**ila_. "Dikira hamis daud" sahut akun @attunw***a_rahman.

"Mukanya perpaduan antara hamis daud dan rizieq syihab," balas akun @rbd***n17. "Gue kira si Hamish sampe w kaget," tambah akun @pauli****vone.


Sementara itu, pihak Dina hingga saat ini masih belum memberikan apapun atas kabar penangkapan Gathan. Saat ditelusuri WowKeren di akun Instagram miliknya, Dina terakhir kali mengunggah beberapa foto dirinya yang tengah sibuk dengan salah satu partai.

Pada unggahan terakhir 10 Juni 2018 lalu, Dina mengaku sedang berada di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, untuk berpuka puasa bersama. Foto itu diakui Dina diambil pada 9 Juni sebelumnya.


.

Bismillah..bbuka puasa dan orasi AHY di jcc 9/6/18 😊😊💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dina Lorenza (@dinalorenza1975) pada

Rumah tangga Dina dan Ghatan sendiri sempat dikabarkan retak sejak tahun 2017 lalu. Saat itu keduanya bahkan melakukan aksi saling "sandera" anak.

Sebelum menikah dengan Ghatan, Dina sempat menikah dengan pembalap Muhammad Herukusuma. Dari hasil pernikahannya, Dina telah dikaruniai dua orang anak perempuan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru