Alami Radang Pita Suara, Demi Lovato Batalkan Konser
Musik

Batal tampil beberapa jam sebelum acara, Demi menegaskan bahwa konsernya di London akan dijadwalkan ulang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan menghampiri para penggemar Demi Lovato. Pasalnya, musisi asal Texas tersebut mendadak membatalkan konser di London, Inggris, beberapa jam sebelum acara dimulai.

Berdasarkan jadwal, seharusnya pelantun "Cool For the Summer" tersebut akan tampil di London pada 10 Juni lalu di The O2 Arena. Namun sayangnya, Demi mendadak mengumumkan bahwa ia mengalami peradangan pita suara melalui akun Instagram miliknya.

"Aku menulis ini dengan air mata frustrasi dan kesedihan karena aku harus menunda konserku di London di The O2 malam ini karena aku sangat kesakitan dengan radang pita suara yang kualami," tulis Demi. Ia juga menambahkan bahwa dirinya telah memeriksakan kondisinya ke dokter THT.

💔

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Dalam unggahannya tersebut, Demi menyatakan bahwa peradangan yang ia alami akan semakin parah jika dipaksakan untuk untuk tampil. Dan apabila hal tersebut terjadi, maka bukan hal yang mustahil jika ia berpotensi membatalkan seluruh tur konsernya.

"Jika aku terus lanjut tampil malam ini dan (semakin) melukai pita suaraku lagi, maka aku berpotensi untuk membatalkan seluruh tur konserku," lanjut Demi.

Penyanyi berusia 25 tahun ini pun meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemarnya di London. "Aku minta maaf karena telah mengecewakan para penggemar di London yang telah bepergian berjam-jam untuk menuju ke sini, baik dengan pesawat maupun mobil. Hatiku hancur karena telah membuat kalian sedih," imbuh Demi.

Meski merasa kecewa, namun tampaknya para penggemar masih bisa berharap lebih. Pasalnya, Demi menegaskan bahwa konsernya di London akan dijadwalkan ulang pada bulan ini.

"Untuk semua orang yang telah membeli tiket untuk konser malam ini, aku akan berjumpa kalian pada tanggal yang telah dijadwalkan ulang, yakni 25 Juni setelah Madrid dan Rock in Rio," pungkas pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts