Adem Banget, Nagita Slavina Cantik Berhijab Bareng Nissa Sabyan
Instagram
Selebriti

Nissa Sabyan tak lupa ikut berpose dengan Rafathar saat berada di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita. Bakal seperti apa kolaborasi mereka?

WowKeren - Sejak grup musik Sabyan Gambus menjadi trending di YouTube, nama Nissa Sabyan ikut melejit. Sosok Nissa langsung mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, selain memiliki suara merdu, Nissa juga memiliki paras yang cukup cantik.

Pesona Nissa rupanya tak luput dari perhatian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mengajak Nissa untuk berkolaborasi bersama dalam akun YouTube mereka. Nissa pun langsung menyanggupi tawaran tersebut.

Belum lama ini, Nissa telah datang berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita. Tak lupa, sebelum berkolaborasi, ia menyempatkan diri untuk berpose dengan Nagita dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam foto tersebut, ekspresi Rafathar menjadi sorotan. Alih-alih tersenyum, Rafathar justru melakukan aksi konyolnya.

Seolah tak mau kalah, Raffi pun mengunggah foto Nissa dan Nagita di akun Instagram miliknya. Lagi-lagi foto kebersamaan Nagita dan Nissa mencuri perhatian.

Pasalnya, dalam foto itu, Nagita tampak cantik dengan hijab bermotif. Ia memadukan hijab yang dikenakannya dengan atasan hitam dan celana kuning. Sedangkan Nissa sendiri terlihat imut dengan jumpsuit jeans yang dikenakannya.

Pujian demi pujian tak pelak disampaikan netter. Banyak netter yang memberikan pujian kepada Nagita. Mereka pun mendoakan agar Nagita segera berhijrah mengenakan hijab.

"Ka nagita @raffinagita1717 kamu cantik banget klo pakai hijab..semoga niat utk memakai hijabnya seterusnya..Aamiin," tulis akun @sisilna***2627. "@raffinagita1717 Nagita,cantiiiiik banget loh klo pakai hijab,,terlihat keibuan,adem,nyaman," sahut akun @retn****osati.

"Nagita, mantapkan hatimu untuk pakai hijab..cantik banget banget banget tau...." balas akun @hilda***havia. "Cntik bgt memsye gigi pake jilbab," tambah akun @monap***i4218.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru