Peringati Tujuh Hari Kematian Mendiang Ayah, Olla Ramlan Dikritik Salah Kostum
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Menurut netter, busana Olla Ramlan tak sesuai dengan acara yang diadakannya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Olla Ramlan baru saja kehilangan sang ayah, Muhammad Ramlan, bertepatan di bulan suci Ramadan. Olla tentu merasakan kesedihan yang mendalam, terlebih tahun ini tak lagi bisa merayakan lebaran bersama mendiang sang ayah.

Tujuh hari telah berlalu sejak kematian ayah Olla akibat penyakit kanker hati yang diidapnya. Pada unggahan terbaru di Instagram miliknya, Olla terlihat mengadakan sebuah acara untuk memperingati tujuh hari kematian sang ayah. Acara tersebut dihadiri kerabat dan rekan-rekannya, serta sejumlah anak yatim yang juga tampak diundang oleh keluarga Olla.

"Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu'," tulis Olla pada Selasa (12/6). "'Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah dia.' 7hran untuk Abah."

Usai melihat video tersebut, beberapa netter rupanya menganggap baju Olla tak sesuai dengan acara peringatan kematian mendiang ayahnya. Menurut netter, baju Olla layaknya busana yang biasa dikenakan pada sebuah pesta. Apalagi, Olla tak menggunakan hijab saat acara tersebut berlangsung.

"Uwalah ini acara 7 harian toh.. tak kira acara pesta atau apa.. soalnya salfok ke baju nya mbak olla, tak kira itu baju pesta hehe maaf," komentar akun @liafatm***. "Seperti acara pesta.. rupanya yasinan 7 hari ayahanda. Sayangnya mba Olla kusayang tidak pakai kerudungnya... bahkan pada saat itu membaca Yasin," tulis akun @haninung_***.

"Oooh, acara 7 harian untuk Alm Ayahnya ya Mbak? ....Maaf, mbak Olla saltum kyaknya mbak... Ini kyk acara pesta mbak..." sahut akun @koeshand***. "Lebih baik dan lebih cantik kalo berkerudung ya...sesuai acaranya jg...smoga beliau khusnul khotimah...amin," balas akun @riezarez***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait