Pamer Poni Baru, Tatjana Saphira Cantik Mirip Audrey Hepburn
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Banyak netter menyamakan kecantikan Tatjana Saphira dalam foto ini mirip aktris Hollywood, Audrey Hepburn. Seperti apa sih?

WowKeren - Memiliki wajah blasteran, membuat netter gemas pada aktris cantik Tatjana Shapira. Kekasih Herjunot Ali ini juga dibekali dengan kemampuan berakting yang tidak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran 1997 ini pun kerap melakukan berbagai kegiatan sosial yang semakin membuatnya mempunyai banyak penggemar.

Pada Senin (11/6), Tatjana mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang mempromosikan sebuah merek jam tangan, Tatjana terlihat begitu anggun dengan riasan natural. Dengan rambut yang dikuncir ke belakang dan berponi pendek, pemain film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini nampak memancarkan aura kecantikannya.

Usai melihat unggahan foto Tatjana, netter pun turut meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter berpendapat bahwa Tatjana mirip aktris Hollywood zaman dahulu, Audrey Hepburn.

"Audrey hepburn banget," tulis akun @gilang***. "Kka poninya kya arts audrey hepburn deh .. Imut2 gtuhh," sambung akun @alaika***.

"Sumpah mirip banget sm Audrey Hepburn!" komentar akun @gilli***. "Kirain Audrey Hepburn," tambah akun @syifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait