Temani Pangeran William Bermain Polo, Lucunya Tingkah Putri Charlotte Saat Lakukan Salto
Selebriti

Bertingkah menggemaskan, aksi Charlotte sukses memancing tawa dari Kate Middleton.

WowKeren - Segala pemberitaan mengenai British Royal Family memang selalu menarik untuk diikuti. Beberapa bulan belakangan ini, Kerajaan Inggris memang sukses menyedot seluruh perhatian publik. Mulai dari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 19 Mei lalu, hingga acara Trooping the Colour pada Sabtu (9/6).

Kali ini, rupanya giliran si kecil Putri Charlotte yang menjadi bahan perbincangan media akibat tingkah lucunya. Tingkah kocak adik Pangeran George ini diperlihatkan saat ia menemani sang ayah, Pangeran William, bermain polo.

Sehari setelah Trooping the Colour berlangsung, tepatnya pada Minggu (10/6) lalu, Pangeran William menjadi bagian dalam Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort, Polo Club di Gloucestershire, Inggris. Kegiatan ini merupakan acara amal Kerajaan Inggris bertujuan mengumpulkan dana untuk Rumah Sakit Kanker Royal Marsden dan Cetrepoint.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton mengajak kedua buah hati mereka untuk turut serta. Rupanya kehadiran George dan Charlotte ini sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, kedua pewaris takhta tersebut tampak begitu menggemaskan dengan tingkah lucunya.

George dan Cahrlotte tak segan untuk berlarian, melompat dan menari-nari di rerumputan hijau. Namun yang paling menarik adalah saat Charlotte melakukan salto dan sukses memancing gelak tawa.

Gadis kecil tersebut tertangkap kamera mencoba salto di hadapan kakak dan ibunya. Sementara sang kakak tampak biasa saja, Kate justru terkejut dengan kelakuan putrinya yang menggemaskan itu. Ia tampak tertawa lepas melihat aksi Charlotte.

Tingkah lucu Charlotte ini pun sukses memancing rasa gemas para penggemar. Banyak yang mengaku terkejut dengan tingkah 'ajaib' sang putri, namun sebagian juga merasa senang karena Charlotte dan George dapat menikmati masa kecil mereka dengan leluasa.

"Meskipun anggota Kerajaan, tapi mereka tetap keluarga yang harmonis," komentar seorang penggemar. "Sepertinya Charlotte mengalami star syndrom, dia sangat menggemaskan dan suka sekali menjadi pusat perhatian," celetuk yang lain. "Mereka menikmati masa kecil dengan sangat bahagia," pungkas lainnya.

Charlotte sendiri memang tampak sangat antusias saat kedua orangtuanya mengajaknya turut serta menghadiri acara tahunan tersebut. Tampil cantik dengan gaun berwarna pink, Charlotte tak segan untuk melambaikan tangan dan membuat ekspresi lucu di hadapan para paparazi yang berkermun di sekitar taman.

Loading...

You can share this post!

Related Posts