Badan Makin Gemuk, Netter Duga Putri Titian Hamil Lagi
Instagram/putrititian
Selebriti

Netter menduga Putri Titian sedang hamil setelah melihat foto ini.

WowKeren - Putri Titian saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu muda dari putra semata wayangnya, Theodore Iori Liem. Istri Junior Liem tersebut juga tampak fokus kepada Iori dan sudah jarang wira-wiri di dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini, Putri mengunggah fotonya di depan sebuah rak penuh boneka. Dalam foto tersebut, Putri terlihat menggendong dua boneka gajah di tangan kanan dan kirinya sambil berpose memejamkan mata.

"What makes you different is also what makes you incredibly special (Apa yang membuatmu berbeda juga membuatmu sangat spesial)," tulis Putri pada Selasa (12/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto tersebut, netter rupanya salah fokus dengan badan Putri yang dianggap lebih gemuk dari sebelumnya. Netter pun berasumsi bahwa Putri sedang hamil anak kedua karena bentuk tubuhnya itu.

"Momom knp gemuk bgt," komentar akun @shafiraalmah***. "Ini pas hamil iori atau badan sekarang @putrititian??" tulis akun @lulu_um***.

"Tian hamil lagi?" sahut akun @miemil***. "Iori mau punya ade yah, Ini lagi HAMIL yah @putrititian," balas akun @riccarac***.

"Momom hamil?" komentar akun @ptrthere***. "Hamil lagi ya," balas akun @erinre***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait