Comeback Mini Album Perdana Sejak Debut, Black Pink Ngaku Percaya Diri
Musik

Black Pink juga mengaku telah bekerja keras dan banyak harapan untuk comeback nanti.

WowKeren - Black Pink dalam waktu dekat diketahui bakal segera comeback mini album perdana sejak debut. Wajar saja jika bos YG Entertainment tengah begitu gencar menghadirkan berbagai teaser milik Rose cs demi menarik antusiasme fans.

Menariknya belum lama ini, YG Entertainment menyampaikan komentar Black Pink terkait comebacknya kali ini. Lisa cs mengungkap telah bekerja keras, percaya diri serta memiliki banyak harapan dalam perilisan mini album baru mereka.

"Kami dengan tulus dan penuh kasih mempersiapkan setiap lagu karena ini bukan hanya comeback pertama kami setelah satu tahun tetapi juga karena ini mini album pertama kami sejak debut," ujar Black Pink.

"Kurasa itulah mengapa kami merasa percaya diri dan memiliki banyak sekali harapan. Aku bahagia karena kami bisa menunjukkan musikalitas Black Pink dalam berbagai cara," tambah Jennie.

"Aku telah berlatih menari lebih banyak dari yang biasanya kulakukan karena kami harus menunjukkan sisi kuat yang berbeda dari apapun yang sudah kami lakukan hingga sekarang," susul Jisoo mengungkap persiapannya jelang comeback.

Black Pink sendiri akan comeback dengan mini album bertajuk "Square Up". Album fisik yang menghadirkan dua versi yakni Pink dan Black itu dijadwalkan akan rilis pada 20 Juni mendatang.

Sementara itu, mini album "Square Up" sendiri akan berisi 4 lagu mulai dari title track "Ddu-du Ddu-du", "Forever Young", "Really" dan "See You Later". Black Pink bakal comeback pada 15 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait