Kunjungi Thailand untuk Pemotretan, Seo Kang Joon Tetap Ganteng Pose di Pasar Tradisional
Twitter
Selebriti

Lihat sendiri gantengnya Seo Kang Joon di foto-foto pemotretan dengan majalah CeCi.

WowKeren - Lebih dikenal sebagai aktor meski juga bagian dari sebuah boy grup, popularitas Seo Kang Joon kini semakin menanjak. Tak hanya di Korea, aktor yang bernaung di bawah Fantagio tersebut juga populer di luar negeri.

Mei lalu, Seo Kang Joon berangkat ke Bangkok, Thailand, untuk menjalani pemotretan dengan majalah CeCi. Sebagian foto pemotretan aktor kelahiran 1993 tersebut telah dipublikasikan lewat aku Instagram resmi @cecikorea pada Senin (11/6).

Salah satu foto menampilkan Seo Kang Koon dalam balutan kemeja putih yang sebagian kancingnya dibiarkan terbuka hingga mengekspos dadanya. Di sini, cowok yang satu grup dengan Gong Myung itu terlihat ganteng saat tersenyum.

Di foto yang lain, Seo Kang Joon terlihat tak kalah ganteng dengan gaya santai berbalut kaus yang dipadukan dengan kemeja dan celana jins. Menariknya, di sini bintang drama "Are You Human Too?" itu berpose di sebuah pasar tradisional.

"Ya ampun, ganteng banget," tulis salah seorang pengguna Instagram di postingan @cecikorea. "Bagaimana seseorang bisa sesempurna ini. Seo Kang Joon..." kata netter lainnya. "Dia benar-benar seperti karya seni," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait