Punya Fans dari Kalangan Artis, Iqbaal Ramadhan Akui Bukan Hal Spesial
Selebriti

Dikagumi Ririn Ekawati, Nindy, sampai Luna Maya, Iqbaal Ramadhan justru merasa biasa saja.

WowKeren - Ririn Ekawati tengah berbahagia karena belum lama ini mendapat kejutan istimewa pada jamuan makan di sebuah restoran. Salah satu rekannya tiba-tiba menghadirkan Iqbaal Ramadhan, pemeran film "Dilan 1990", yang diidolakan Ririn. Artis cantik tersebut pun langsung merekam momen berharga tersebut lewat sebuah video.

Video pertemuannya dengan Iqbaal pun diunggah Ririn di Instastory. Ia bahkan sampai gemetar saat dicium sang idola. Penyanyi Nindy yang juga fans Iqbaal tiba-tiba kesal dan memutuskan untuk perang dingin dengan Ririn. Mengetahui hal tersebut, Iqbaal justru menanggapinya dengan santai.

"Sesama pekerja seni maksudnya, kami saling mendukung juga, gitu," ungkap Iqbaal saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (11/6). "Kemarin, ketika gue dikabarin ada Kak Ririn mau datang segala macam, ya sure why not?"

Ketika tawaran datang, Iqbaal dengan senang hati menerima dan bertemu Ririn. Pelantun lagu "Rindu Sendiri" ini mengungkap tak ada yang spesial dan ia memperlakukan Ririn sebagai rekan pekerja seni di pertemuan tersebut.

"Kayak, enggak ada masalah juga dan gue pun kemarin men-treat dia (Ririn) sebagai pekerja seni di industri ini," lanjut Iqbaal. "Jadi kayak saling kasih support sajalah dan enggak ada yang spesial gitu."

Iqbaal pun mengungkap bahwa ini bukan kali pertamanya menemui fans yang berusia lebih tua. Beberapa fans tersebut bahkan sudah muncul saat dirinya bergabung dengan grup Coboy Junior beberapa tahun lalu.

"Kikuk, ya. Maksudnya, biasa saja, sih," tambah Iqbaal. "Kayak, ya sejujurnya bahwa yang ngefans sama gue, yang bukan generasi gue itu sudah dari Coboy Junior sampai CJR itu sudah ada sebenarnya."

Iqbaal juga mengakui jika popularitasnya semakin melejit setelah beradu akting dengan Vanesha Prescilla di film "Dilan 1990". Ia bahkan kerap menemukan fans yang berusia lebih tua menyampaikan kekaguman kepadanya.

"Sekarang lebih keekspos saja setelah film 'Dilan' ini," kata Iqbaal. "Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue."

Menurut Iqbaal, tak ada yang spesial di pertemuannya dengan Ririn kala itu. Menurutnya, Ririn pun pasti pernah bertemu dengan fans dan merasakan bagaimana dikagumi oleh orang lain.

"Nah itu dia, mereka juga pasti sudah pernah merasakan dikagumi secara langsung oleh orang, jadi pasti mereka juga mengerti dan mereka pun cara bersikapnya sama lah," tandas Iqbaal. "Mereka mengerti apa rasanya di posisi gue, jadi nothing special. Really, biasa saja."

Luna Maya, Nindy, dan Ririn memang dikenal sebagai fans Iqbaal sejak film "Dilan 1990" rilis di bioskop. Sebelumnya, Iqbaal pernah diminta Feni Rose untuk memilih salah satu di antara tiga artis berbakat tersebut. Kala itu, Iqbaal lebih memilih Ririn dengan alasan lebih mengayomi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts