Temani Gisella Anastasia Olahraga Zumba, Gerakan Badan Gempita Bikin Gemas
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempita terlihat begitu semangat dan fasih mengikuti gerakan zumba bersama Gisella Anastasia.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Gempita Nora Marten selalu mencuri perhatian netter. Putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang masih balita ini mempunyai cara-cara baru setiap harinya yang membuat netter gemas. Seperti saat ia mengenakan baju balet berwarna merah muda dan berpose galau. Bocah perempuan yang lahir 16 Januari 2015 itu pun sukses membuat netter jatuh hati.

Kali ini, Gempita kembali membuat netter berdecak kagum dengan kehebatannya mengikuti zumba. Gisella pun mengabadikan tingkah putri semata wayangnya itu dalam sebuah video di akun Instagram miliknya pada Senin (11/6).

Dalam video tersebut, Gempita terlihat asyik dan begitu lancar mengikuti gerakan zumba. Mengenakan kaus dan sepatu berwarna merah muda serta celana abu-abu, Gempita menjadi orang termuda yang mengikuti olahraga tersebut. Ia pun terlihat menghentakkan kaki serta menggoyangkan tangannya mengikuti alunan musik. "Temenin mama ya Gem," tulis Gisella di keterangan videonya.

Usai melihat unggahan Gisella, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang merasa gemas dengan tingkah Gempita.

"Suka banget ngeliat gempii... Lucuuuu na," tulis akun @mhi***. "Gempiiiii...bikin gemes aja lihat kamu....." sambung akun @eny***.

"Woww gempi bisa ikutin loh lucu," komentar akun @lim***. "Lucu banget gempii ikutan zumba," tambah akun @anas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait