Ulang Tahun, Marion Jola Banjir Ucapan Selamat dan Doa dari Netter
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan teman-teman dan fans di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Marion Jola baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Selasa (12/6). Penyanyi jebolan jang pencarian bakat "Indonesian Idol" 2018 ini pun kini telah menginjak usia 18 tahun.

Berdasarkan postingan di Instagram Story pada Senin (11/6) malam, Lala (sapaan akrabnya) terlihat diberi ucapan selamat ulang tahun secara langsung oleh Marsha Aruan. Sebelumnya, Lala dan Marsha sempat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran.

Selanjutnya, beberapa teman Lala juga memberi kejutan dengan membawakan kue ulang tahun. Sebagai bentuk rasa terima kasih, pelantun lagu "Jangan" ini mengunggah sebuah video di Instagram pada Selasa (12/6).

"Merasa sangat luar biasa senang," tulis Lala dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Terima kasih atas semua doanya !"


Felling extra super Good❤️ thankyou for all of the wishes ! ❤️

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Kolom komentar di video yang diunggah Lala tersebut pun dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa dari para netter. Mereka berharap agar karier Lala semakin sukses dan mendapatkan semua hal yang diinginkan.

"Happy birthday kak lalaaaaa,Wish U All The Best yaaa,GBU," komentar akun @eliza*****rene24. "Habede Kak Lala Panjang Umur sehat selalu tambah sukses tambah sukses," tambah akun @cikh****lia. "@lalamarionmj hbd sist wis you all the best, semoga karirnya Meningkat yaa..." sambung akun @bin****gs_.

"Happy birthday lalakuuuhh doa selalu yang terbaik untukmuu, lvyoouu lala @lalamarionmj," tulis akun @herma******tavianisari. "Hbd kaka @lalamarionmj semoga makin sukses karirnya," imbuh akun @yuyun*****asr_. "HBD my Idola pnjng umur, sht sllu, serta Mulia, sukses dlm karyanya, GBU," sahut akun @row****ra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait