Sandang Gelar Duchess of Sussex, Meghan Markle Nyaman Jadi Bangsawan Inggris
Getty Images
Selebriti

Meghan begitu menikmati kehidupan bangsawan setelah Kate Middleton dan Camilla Parker Bowles menyambutnya dengan tangan terbuka.

WowKeren - Meghan Markle resmi menjadi anggota British Royal Family setelah dipersunting Pangeran Harry pada 19 Mei lalu. Menyandang gelar sebagai Duchess of Sussex, tentunya Meghan harus membiasakan diri dengan kehidupan ala bangsawan.

Meski menjalani kehidupan yang jauh berbeda sebagai sorang bangsawan, namun tampaknya Meghan benar-benar betah dan menikmati status barunya. Meghan disebut-sebut merasa sangat nyaman dan diterima oleh keluarga Kerajaan dengan tangan terbuka, terutama oleh Kate Middleton dan istri Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles.

"Dia telah dirangkul hangat baik oleh Kate Middleton dan Camilla, dan bahkan Harry telah melakukan berbagai cara untuk memastikan bahwa Meghan merasa nyaman dan betah di Istana," ungkap sumber dalam keluarga Kerajaan Inggris dilansir ET pada Selasa (12/6).

Meghan sendiri baru saja muncul di hadapan publik bersama keluarga Kerajaan Inggris dalam parade Trooping the Colour untuk menghormati perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-92. Ulang tahun sang Ratu sejatinya jatuh pada 21 April lalu, namun baru dirayakan pada Sabtu (9/6).

Saat menghadiri acara tersebut, Meghan tampil dengan gaya kontemporer. Ia mengenakan blus berwarna nude peach dengan desain off-shoulder rancangan Herrera serta memakai topi ala Inggris dari Philip Treacy. Penampilan Meghan bisa dibilang mendobrak protokoler Istana yang cenderung konservatif.

Selama acara berlangsung, Harry, Kate, Camilla, serta Pangeran Charles disebut-sebut berupaya untuk membuat Meghan senyaman mungkin. Mereka melakukan banyak hal untuk membuat mantan aktris Amerika tersebut merasa diterima dan dicintai. Contohnya saat Harry memberikan isyarat agar Meghan membungkuk pada sang Ratu dengan tepat waktu.


"Pada Sabtu lalu, (Harry) dapat dilihat berbisik kepada Meghan, 'sekarang'. Itu merupakan isyarat kapan dia harus hormat saat Ratu kembali ke Istana Buckingham dari parade para pengawal berkuda," lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa saat ini Meghan masih mendapatkan saran soal penampilannya dari sahabat sekaligus stylist Jessica Mulroney. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kate Middleton. "Seperti Kate yang memiliki stylist pribadi, Meghan juga melakukan hal serupa dengan berdiskusi bersama Jessica," tambah sumber itu.

Selain itu, Meghan juga disebut makin disibukkan dengan kegiatan Kerajaan Inggris. Salah satunya ia dijadwalkan menemani Ratu Elizabeth II dalam tiga acara di sejumlah tempat pada pekan ini.

"Meghan akan bersama dengan Yang Mulia sepanjang malam dalam satu kereta, sebuah kesempatan untuk keduanya menghabiskan waktu bersama," imbuh sumber tersebut. "Tanda lain bahwa Meghan telah dirangkul oleh keluarga Kerajaan Inggris dan seberapa besar kepercayaan yang diberikan kepada Meghan."

Hal serupa juga dialami oleh Kate setelah menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011 lalu. Namun kala itu, Kate melakukan perjalanan bersama sang Ratu setelah usia pernikahannya menginjak sembilan bulan.

"Kate melakukan acara solo pertamanya dengan Ratu secara penuh sembilan bulan setelah menikah dengan Pangeran William. Banyak anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak pernah berpergian dengan kereta Kerajaan bersama Ratu. Ini kehormatan besar dan sebuah tanda seberapa baik Meghan mampu menyesuaikan diri dengan keluarga Kerajaan Inggris," pungkas sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait