Buktikan Popularitas, Yoona Cetak Rekor Ini Lewat Fanmeeting di Thailand
Instagram
Selebriti

Lewat fanmeeting 'So Wonderful Day', Yoona mencetak rekor di Thailand.

WowKeren - Mei lalu, Yoona Girls' Generation menyapa para penggemar di Korea lewat acara fanmeeting bertajuk "Yoona Fanmeeting Tour, So Wonderful Day #Story_1" yang dihelat di Seoul. Gelaran fanmeeting ini sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Mei.

Fans Korea bukan satu-satunya yang beruntung bisa bertemu Yoona lewat acara fanmeeting. Usai Seoul, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut berniat menggelar "Yoona Fanmeeting Tour, So Wonderful Day #Story_1" di kota-kota lainnya di Asia termasuk Bangkok, Thailand.

"Yoona Fanmeeting Tour, So Wonderful Day #Story_1" di Bangkok akan digelar pada 7 Juli mendatang. Tak tanggung-tanggung, acara tersebut siap dihelat di Thunder Dome, salah satu venue yang cukup besar untuk acara fanmeeting.


Hari ini, Selasa (12/6), terungkap kalau tiket fanmeeting Yoona di Bangkok telah laku terjual. Tak lama setelah penjualan tiket dibuka pada 9 Juni, sebanyak total 3800 tiket semuanya ludes. Hal tersebut menjadikan Yoona sebagai artis solo cewek Korea pertama yang tiket fanmeetingnya di Thunder Dome ludes terjual.

In France Photo by . yoona #융스타그램

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ yoona__lim pada

Sementara itu, baru-baru ini Yoona berkunjung ke Paris, Prancis bersama Tae Yeon, Kwon Yuri, Sunny dan Hyoyeon. Keberangkatan mereka ke negara tetangga Jerman ini adalah untuk syuting variety show "Girl Forest".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru