Dikunjungi Maia Estianty ke Inggris, Netter Heboh El Rumi Tambah Gemuk
Selebriti

Maia Estianty mengabadikan foto-foto El Rumi saat mengunjungi kota asal The Beatles, Liverpool.

WowKeren - Menjelang lebaran, penyanyi cantik Maia Estianty menyusul putra keduanya El Rumi yang kuliah di London, Inggris. Hal ini Maia lakukan lantaran putra sulungnya Al Ghazali dan si putra bungsu, Dul Jaelani sudah mempunyai kesibukan sendiri-sendiri di Tanah Air saat lebaran tiba nanti.

Berada di Inggris, Maia pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bersama El. Pada Senin (11/6), Maia mengabadikan foto El di akun Instagram miliknya. Mantan istri Ahmad Dhani ini menceritakan bahwa El adalah penggemar The Beatles. Bersama dengan foto El berada di Liverpool, yang notabene adalah kota asal The Beatles, Maia mengungkapkan ia begitu bangga pada putranya itu. Rupanya dengan berkuliah di Inggris, El bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah personel The Beatles.

"@elelrumi , dia penggemar berat @thebeatles (band legenda asal Inggris)" tulis Maia di keterangan fotonya. "Beruntung dia lagi sekolah di UK, bisa mengunjungi tempat2 bersejarah dari band kesayangannya, termasuk melihat rumah masa kecilnya Paul McCartney, ke Strawberry fields dan Penny Lane. Happy when you are happy, my son. Love you (Aku bahagia ketika kamu bahagia, putraku. Aku mencintaimu) ."

Unggahan Maia yang berisi foto-foto El ini pun langsung menarik perhatian netter. Namun, beberapa netter menyoroti perubahan badan El yang terlihat menjadi lebih berisi.

"@elelrumi gendutann yaampunn," tulis akun @nia***. "@elelrumi kliatan gemuk. Sehat sll ya El," sambung akun @asri***.

"El makin bongsor aza ya bun," komentar akun @jumro***. "El Makin berisi ya..." tambah akun @mirza***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts