Bukan Suami Dina Lorenza yang Ditangkap, Pihak Manajer Minta Media Hapus Berita
Selebriti

Menurut manajer, Dina Lorenza cukup tenang menghadapi isu tertangkapnya Gathan yang diduga memiliki kepemilikan senjata api dan narkoba.

WowKeren - Artis senior Dina Lorenza telah membantah tegas bahwa pria yang diamankan oleh pihak kepolisian Kuta, Balu pada Senin (11/6) kemarin adalah suaminya, Gathan Saleh Hilabi. Pihak kepolisian pun turut meralat bahwa yang ditangkap adalah adik Gathan yang bernama Hamad.

"Bukan Gathan," kata Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo saat dimintai konfirmasi. "Tetapi adiknya... Hamad namanya."

Manajer Dina, Febri, juga membantah jika Gathan diamankan. Menurut Febri, Dina cukup tenang menghadapi kabar tertangkapnya Gathan yang diduga memiliki kepemilikan senjata api dan narkoba.

"Mbak Dina enggak gimana-gimana," ujar Febri dilansir Detik pada Selasa, 12 Juni 2018. "Memang itu bukan Pak Ghatan jadi ya enggak gimana-gimana."

Tak sampai di situ, Febri meminta agar pihak media meralat dan menghapus berita yang menyebut Gathan diamankan polisi Kuta. Foto yang sempat diunggah oleh akun @lambe_turah itu pun diakuinya bukan Gathan.

"Itu salah info, bukan Pak Gathan. Mohon segera diralat ya infonya," lanjut Febri. "Tolong segera dihapus ya beritanya terima kasih."

Febri pun meminta kepada masyarakat agar memperhatikan lebih detail foto yang beredar. Menurut Febri, wajah pria tersebut sangatlah tidak mirip dengan Gathan.

" Coba kakaknya cek Google deh, itu bukan Pak Gathan," tambah Febri. "Beda banget mukanya."

Sementara itu, Hamad kini masih menjalani serangkaian penyelidikan. "Kami masih memeriksa yang bersangkutan," ujar Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya. "Langsung tanya ke Kapolres aja ya, sekarang satu pintu."

Dalam foto yang beredar, tampak sejumlah senjata api lengkap dengan peluru yang diduga milik Hamad. Menggunakan kaus hijau dan celana biru, Hamad tampak santai menghadap kamera.

Sebelumnya, Dina dan Gathan sempat dikabarkan telah berpisah. Namun Dina memilih untuk tak mau menjawab pertanyaan soal rumor yang beredar itu.

"Hmm, sudah ya," ujar Dina beberapa waktu lalu. "Terima kasih."

Loading...

You can share this post!

Related Posts