Belum Genap Dua Tahun, Putra Tya Ariestya Sudah Ikut Latihan Taekwondo
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Selain ikut latihan, putra Tya Ariestya juga diajarkan untuk selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas.

WowKeren - Tya Ariestya dikenal sebagai artis yang tak hanya cantik, namun juga jago bela diri. Tya diketahui sebagai pemegang sabuk hitam pada cabang bela diri taekwondo yang telah lama digelutinya itu.

Hal tersebut lantas membuat Tya juga mengenalkan taekwondo pada sang putra, Muhammad Kanaka Ratinggang, yang belum genap berusia 2 tahun. Pada unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Kanaka terlihat mengenakan seragam taekwondo dan ikut latihan bersama sang ibunda.

Dalam foto tersebut, Kanaka terlihat memicingkan matanya saat Tya meminta putra semata wayangnya itu berdoa sebelum latihan. Tya rupanya ingin mengajarkan kepada sang anak agar selalu berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas apapun.

"BERDOA. Ini ritual yg selalu dilakukan sebelum memulai latihan taekwondo. Kita duduk, tangan dikepalkan di atas lutut, lalu mata di pejamkan, dan berdoa menurut kepercayaan masing2," tulis Tya pada Senin (11/6). "Ini jadinya, klo kanaka disuruh merem. Menurut dia itu udah merem! Hahahaa, yasudahlah. Yg penting dia tau maksudnya kalo kita harus berdoa dulu sebelum ngejalanin kegiatan apapun #kanakalatihantaekwondo."


Mengetahui hal tersebut, banyak netter yang menjadi ingin ikut latihan taekwondo seperti Tya dan sang putra. Netter pun mengaku gemas melihat kelucuan Kanaka dalam foto tersebut.

"Kanaka mukanya biasa aja donk sayang.. Ganteng bangett siii anaknya ka," komentar akun @dianmarthadin***. "Kanaka mukanya bikin gemes pengen nyubit," tulis akun @wulansariri***.

"Liat postingan nya, sumpah jd pengen belajar taekwondo. Kebetulan isci jg deket dr rumah. Kalo buat org dewasa, bisa belajar disana juga kah?" sahut akun @nonieblo***. "Kangen latihan,,, bahagian dan menyenangkan sekali kak @tya_ariestya masih bisa latihan Smpe skg, apalagi bareng kesayangan Kanaka.... Klo punya anak entr pengen gt jugaaa.. Hehehe," balas akun @meida_ayusety***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru