Foto Alexandra Gottardo Setengah Bugil Bareng Anak Dibully, Suami Beri Pembelaan
Selebriti

Sebelum Alex mengunci kolom komentar, Arief Waworuntu mengungkap kalau ia yang memotret sang istri dan putri mereka, Carleteana.

WowKeren -

Alexandra Gottardo sempat menuai cibiran dari netizen. Ini karena ibu satu anak ini mengunggah foto setengah bugil di Instagram.

Alex memamerkan momen spesial bersama buah hatinya, Carleteana. Gadis yang lahir 12 Juli 2016 itu tak mengenakan baju dan sedang digendong oleh Alex.

Foto itu seolah merupakan ekspresi rasa sayang Alex pada Carleteana. Ia menuliskan pesan di caption fotonya itu. "I Love You and always in Love with You," tulisnya.

Alexandra Gottardo dan Putrinya Topless

Instagram

Dalam foto itu, Alex juga memperlihatkan tubuhnya yang topless. Netter tak urung membully mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini.

"Mengerikan unggahannya. Harusnya cukup untuk koleksi pribadi saja Mbak @got_alex," kata netter. "Terlalu vulgar," seru yang lainnya. "Mbak, hati-hati sama Paedofil. Kasihan anaknya Mbak. Zaman sekarang kejam, tolong hapus (fotonya) Mbak. Aku juga punya anak seumuran anak Mbak," kata netter.

Sadar kalau dibully banyak pihak, Alex akhirnya menggembok kolom komentar di Instagram. Namun sebelumnya, suami Alex, Arief Waworuntu, sudah memberikan dukungan di kolom komentar.

"Harta terbesarku," katanya. "Setelah 300 komentar, aku berharap mereka (netizen) mengerti. Bahwa kau dan dia (Carleteana) adalah karya seniku. Kalian adalah seni kehidupan. Aku mencintaimu cantik dengan segenap hatiku."

Arief menegaskan kalau ia yang mengambil foto itu. Ia meminta netter tak menyalahkan Alex karena mengunggahnya di Instagram.

"Aku yang mengambil foto itu," seru Arief. "Jadi, aku yang harusnya disalahkan. Bukan kamu atau anak kita."

Love you Ma 😘

A post shared by Carletèana Eleanore Waworuntu (@carleteana) on

Sementara itu, Alex agaknya tak kapok mengunggah postingan bersama anak meski dibully netter. Lewat Instagram putrinya, tampak kebersamaan Alex dengan sosok Carleteana yang imut dan menggemaskan.

Dalam video itu, Carle beberapa kali mencium Alex. Kelakuan sang buah hati ini membuat artis berusia 33 tahun itu jadi tertawa.

Loading...

You can share this post!

Related Posts