Tiru Buat Alis Super Tebal, Indra Herlambang Bikin Netter Ngakak
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang meniru gaya Angelica Brow yang sempat viral gara-gara menggambar alisnya sangat tebal.

WowKeren - Ada-ada saja hal kocak yang dilakukan Indra Herlambang. Presenter acara "Insert" tersebut sering kali membuat para netter terhibur akibat aksi konyolnya.

Kali ini, Indra mengunggah sehbuah foto di akun Instagram miliknya pada Senin (11/6). Dalam foto tersebut, artis yang menyebut dirinya sebagai calon "Presiden Jomblo" ini terlihat menempelkan selotip hitam yang lebar di kedua alisnya.

Tak hanya itu, Indra juga menyandingkan fotonya dengan seorang wanita yang juga memiliki alis hitam yang tebal dan lebar. Rupanya, wanita tersebut adalah Angelica Brow yang menggambar alisnya dengan bentuk unik, sehingga sempat menjadi viral.

"Alis bukan dompet. Gak usah tebel-tebel," tulis Indra di bagian keterangan foto. "Makasih loh Mbak Angelica Brow untuk inspirasinya."


Foto kocak yang diunggah Indra tersebut pun berhasil membuat para netter terhibur. Mereka juga penasaran mengenai alis Indra setelah dilepas dari selotip.

"Bha ha ha.. mas indra makannya cepet cari pasangan.lucu bgt sih kamu," komentar akun @septi****owa. "Kocak abis captionnya.... Hahaha..." tambah akun @heni****ning. "Wkwkwkwk ... bae2 itu ngelupas lakban nya. Tar ilang alisnya @indraherlambang, tar pake beneran lg," sahut akun @mahane*****jasmara.

"Ngakaakk baca caption.. but truuuue @indraherlambang," tulis akun @iyun****yssa. "Ini pas buka lakbannya, alisnya pada ke cabut ga? sakit kaann," imbuh akun @dess****anty. "Harusnya stlh ini upload video gmn waktu lepas lakbanya @indraherlambang kyk perih2 sedapp pas di alis...hahhaa," sambung akun @tya****nii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru