Kim Ye Won Foto Bareng Suho EXO di Lokasi 'Rich Man Poor Woman', Netter Cemburu
Instagram
TV

Kim Ye Won dan Suho tampak berfoto jongkok bersama.

WowKeren - "Rich Man Poor Woman" hingga saat ini memang masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika berbagai foto di lokasi pengambilan gambar kerap diunggah oleh para pemain demi memuaskan rasa penasaran penonton.

Seperti yang dilakukan Kim Ye Won lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini. Menariknya, pemeran Min Tae Ra tampak berfoto jongkok dengan Suho EXO yang menjadi pemeran utama "Rich Man Poor Woman".

유찬과 막씬 🐒#리치맨

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김예원 Yewon Kim (@__kimyewon) pada


Postingan Kim Ye Won itu tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku cemburu pada aktris kelahiran tahun 1987 tersebut.

"Hei cewek, aku cemburu padamu," tulis seorang netter. "Cemburu banget lihat foto ini. Kesel juga, hahaha," imbuh netter lain. "Suhoku, kenapa kamu sering sekali foto dengan cewek ini. Aku cemburu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rich Man Poor Woman" hingga saat ini masih menghibur penonton di slot Rabu - Kamis malam MBN dan Dramax. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Ha Yeon Soo cs ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru