Buka Puasa Bareng, Adly Fairuz Diminta Netter Segera Nikahi Sang Kekasih
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih saat berbuka puasa bersama.

WowKeren - Pesinetron Adly Fairuz kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Angbeen Rishi. Hubungan keduanya pun disebut-sebut sedang memasuki jenjang yang serius dan telah mendapat restu keluarga.

Kali ini, Adly menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah Adly di akun Instagram miliknya pada Senin (11/6).

Dalam foto tersebut, Adly dan Rishi terlihat berada di sebuah restoran sembari berbuka puasa bersama. "Buka puasa sama yg Manis dan Sayang," tulis Adly di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Adly tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendesak Adly agar segera melamar sang kekasih dan menikahinya.

"Segerakan menikah .... spy dapat berkahnyaa," komentar akun @eka.benz. "Halalin aja mas..ga enak pegang pegangan terus blm muhrim gt," tambah akun @ullybila. "Serasi banget kak,Btw kapan Weddingnya??" sahut akun @dewiagustiani02.

"Cepetaan di halalliiin kakkkk... Psti ankny cakepppppp," tulis akun @cifa2525. "Suka lihatnya.. Moga bahagia n moga lancar smape hari Hnya ya.." imbuh akun @nonazhali. "Pasangan yg romantis & serasi bnget.. Smga langgeng smpe pelaminan nanti ya kak," sambung akun @piinazakaria.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait