Manajer Kasihan Dina Lorenza Dikait-Kaitkan dengan Penangkapan Adik Gathan Saleh
Selebriti

Manajer Dina, Febri, kembali menegaskan kalau sang artis tak ada sangkut paut dengan masalah yang dialami oleh anggota keluarga Gathan.

WowKeren - Dina Lorenza jadi sorotan saat suaminya Gathan Saleh diisukan tertangkap di Bali akibat penyalahgunaan narkoba dan senjata. Menanggapi tuduhan itu, Dina sempat mengungkap kalau tuduhan tersebut tidak benar.

"Itu hoax, bukan Gathan," kata Dina saat dihubungi wartawan. "Tidak benar, coba perhatiin deh fotonya. Lihat saja fotonya beda."

Manajer Dina, Febri, juga menegaskan kalau pria dalam foto di kantor polisi itu bukanlah sosok Gathan. Pihak kepolisian juga sudah meralat kesalahan tersebut.

"Iya kita amankan Hamed Saleh Hilabi," kata Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo. "Bukan Gathan tapi adiknya. Untuk informasi selanjutnya nanti, masih didalami."

Namun meski sudah dibantah, Febri menilai Dina cukup dirugikan atas rumor tersebut. Namanya jadi terbawa padahal ia tak ada kaitan dengan kasus itu.

"Kasihan Mbak Dina, jadi dia yang kena berita juga gara-gara berita hoax ini," ujar Febri pada detikHot, Selasa (12/6). "(Dina) sudah menghubungi (Gathan) dan itu hoax bukan Pak Gathan dan nggak ada sangkut pautnya sama sekali dengan Mba Dina."

Bismillah..bbuka puasa dan orasi AHY di jcc 9/6/18 😊😊💙

A post shared by Dina Lorenza (@dinalorenza1975) on

Sementara itu, Dina saat ini memilih fokus pada kesibukannya. Tak cuma main sinetron, Dina juga belakangan berpolitik.

Tampak dalam sejumlah foto saat ibu dua anak ini menghadiri acara partainya. Dina terlihat anggun dan elegan ketika mengenakan seragam partai berwarna biru. "Bismillah..bbuka puasa dan orasi AHY," tulis Dina, 9 Juni.

Loading...

You can share this post!

Related Posts