Kolaborasi dengan Brand Terkenal dan Fans, WINNER Siap Rilis Parfum
Instagram
Selebriti

Fans yang berminat dapat memesan parfum WINNERGRANCE dengan bonus photocard WINNER.

WowKeren - Sukses di bidang musik dan variety show, WINNER (II) siap mencoba hal baru. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu bekerja sama dengan salah satu brand parfum untuk merilis koleksi parfum mereka sendiri.

Parfum Winner ini diberi nama WINNERGRANCE dan akan dirilis dalam empat jenis yaitu "Everyday", "Island", "Air" dan "Really Really". Nama-nama tersebut diambil dari lagu-lagu hits WINNER.

Tak sendirian, Kang Seung Yoon dan kawan-kawan juga melibatkan fans dalam pemilihan aroma parfum ini. Sebanyak 2.056 fans berpartisipasi dalam menjawab aroma apa yang mengingatkan mereka pada keempat lagu di atas.

WINNERGRANCE akan dijual sebagai produk edisi terbatas dengan 2500 buah dijual secara set dan 1600 buah dari empat jenis yang tersedia dijual secara terpisah. Mereka yang membeli edisi set nantinya juga akan mendapatkan photocard WINNER.

Fans yang berminat dapat memesan WINNERGRANCE lewat akun Instagram @styleshare_kr. Karena diproduksi dalam jumlah terbatas, fans hanya dapat memesan maksimal 2 set atau 2 buah (untuk pembelian per jenis) WINNERGRANCE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait