Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Vidi Aldiano Beber Sosok Tara Basro
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano turut memberi ucapan selamat bertambah usia untuk Tara Basro yang kemarin genap 28 tahun.

WowKeren - Aktris cantik Tara Basro pada Senin (11/6) kemarin genap berusia 28 tahun. Salah satu teman Tara, Vidi Aldiano pun tak ketinggalan mengucapkan selamat bertambah umur. Vidi pun mengunggah fotonya saat bersama Tara di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, terlihat tatapan tajam Vidi ke arah kamera. Berbeda dengan Vidi, Tara malah memamerkan senyum tipis yang membuatnya semakin terlihat cantik. Dengan foto itu, Vidi juga membeberkan bahwa Tara adalah sosok yang boros dalam pengeluaran.

"Selamat ulang tahun untuk wanita luar biasa di sampingku ini," tulis Vidi di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Semakin bersinar didunia nya ya ibu! Makin bijaksana juga dalam hal pengeluaran hahahaha. You know I love you (Kamu tahu aku cinta kamu) @tarabasro!"

Unggahan Vidi ini mendapat reaksi beragam dari netter. Salah satu netter mengucapkan selamat ulang tahun pada Tara. Sementara yang lain mempertanyakan status hubungan Vidi saat ini setelah beberapa waktu lalu putus dari sang kekasih.

"Happy birthday ya kak @tarabasro semoga panjang umur sehat terus dan sukses selalu untuk karier kk amin," tulis akun @sevi***. "Style nya makin kereeen aja kak vidiii," sambung akun @meisya***.

"Tiba tiba gue pengen nanya vid kapan rencananya nikah?? udah saatnya sih vid? hahhaha semoga dpt yg terbaik setelah yg kemarin," komentar akun @yantii***. "Asik udah ngk jomblo," tambah akun @ary***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait