Ikut Komentari Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong Un, Siwon Dicibir Habis-Habisan
Selebriti

Netter singgung lagi soal kasus anjing Siwon yang menggigit orang beberapa waktu lalu.

WowKeren - Choi Siwon lagi-lagi menjadi sorotan karena tingkahnya di media sosial. Setelah dibanjiri pertanyaan mengapa follow akun Instagram Donald Trump, Siwon kini lagi-lagi membahas tentang presiden tersebut.

Belakangan ini tengah ramai perbincangan antara pertemuan Donald Trump dan Kim Jong Un di Singapura. Siwon adalah satu selebriti yang mengomentari pertemuan kedua presiden fenomenal ini.

Lewat akun Twitter pribadinya, Siwon menyebutkan pertemuan kedua presiden ini adalah awal dari kedamaian. "Ini adalah langkah pertama menuju kedamaian dunia. Perjalanan menuju damai. Aku berdoa untuk kesuksesannya," tulis Siwon.

Melihat Siwon mengomentari hal tersebut, netter justru memberikan cibiran habis-habisan. Bahkan ada yang menyinggung lagi tentang anjing Siwon yang menggigit orang hingga meninggal.

"Choi Siwon, kalau kau peduli dengan kedamaian dan keselamatan, awali dulu dengan anjingmu itu," kata netter. "Kenapa ada pemilik anjing pembunuh disini? Senyumnya bikin aku merinding," seru netter. "Selebriti harusnya tutup mulut soal isu politik," tambah netter.

"Aku benar-benar benci bagaimana Siwon akting seperti tak ada apa-apa dan tidak introspeksi diri," ujar netter. "Siwon harusnya menjaga anjingnya terikat dan berdiam diri," sahut netter. "Aku memandang rendah orang yang meggunakan kesempatan seperti ini untuk berbicara dan sok melek dunia," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, Siwon sempat jadi perbincangan karena anjingnya, Bugsy, menggigit tetangga mereka. Sayangnya sang tetangga yang juga pemilik restoran tersebut meninggal dunia saat menerima perawatan.

Banyak netter yang mengusulkan agar anjing Siwon disuntik mati. Namun pihak keluarga menyebutkan anjing kini sudah ditempatkan di daerah yang jauh dari banyak orang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts