Bandingkan Orang Amerika dan Indonesia, Anggun Kembali Bikin Netter Ngakak
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun menyebut orang Indonesia lebih pintar daripada Amerika. Mengapa?

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi Anggun sukses menghibur netter lantaran membalas sebuah komentar soal "tak pakai celana" dalam sebuah foto pemotretan. Kali ini, Anggun kembali menghibur netter dengan unggahan foto di Instagram miliknya.

Foto berisi sebuah kalimat yang didapat Anggun dari Facebook tersebut rupanya membandingkan kepintaran orang Amerika dan Indonesia. Menurut foto tersebut, orang Indonesia lebih pintar dari Amerika lantaran selalu berbelanja di "matahari" yang merujuk pada nama dari sebuah pusat perbelanjaan.

"Dari FB (emoji tertawa)," tulis Anggun pada Selasa (12/6). "Sepintar-pintarnya orang America bisa mendarat di bulan,,,masih kalah pinter sama orang Indonesia bisa shoping di matahari."

Melihat unggahan Anggun tersebut, netter kembali dibuat ngakak. Netter pun memuji selera humor Anggun yang "receh" namun tetap menghibur.

"Aduh ngakak mbak," komentar akun @sila_kiyoshitai***. "Ihh lucu bgt mbak anggun suka knob ga jadi pelawak sekalian hahaha," tulis akun @arbi.delato***.

"Pinter nglawak juga ni mba anggun hahaha," sahut akun @ageng_r***. "Teteh tumben receh ngakak di siang hari yg panas durjana ini," balas akun @arief_r***.

"Ya Allah tumben selera idolaku receh gini," komentar akun @karamelici***. "Di bulan gak ada diskon sih mbak, makanya orang Indonesia lari ke matahari LOL," balas akun @hermanto***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru