Layani Angga di Ranjang 3 Kali Sehari, Ini Alasan Dewi Persik Belum Ingin Hamil
Selebriti

Depe mengakui butuh waktu untuk menyakinkan dirinya apakah Angga pantas untuk menjadi ayah dari anak-anaknya nanti.

WowKeren - Dewi Persik sudah tiga kali menikah. Namun pernikahan pertama dengan Saiful Jamil dan yang kedua dengan Aldi Taher kandas di tengah jalan.

Depe dan Ipul menikah pada 2005. Sayangnya meski satu profesi, Depe dan Ipul bercerai di 2008.

Setahun kemudian, Depe memutuskan menikah dengan Aldi. Senasib dengan pernikahan pertama, rumah tangga Depe dan Aldi yang berjalan setahun itu diwarnai cekcok hingga berujung ke perceraian.

Depe kemudian move on dan menikah ketiga kalinya dengan sang manajer Angga Wijaya. Saat ditanya oleh Ruben Onsu soal momongan, Depe mengungkap penyebab ia tak bisa hamil di pernikahan pertama dan kedua.

"Pernikahan pertama gimana mau hamil, susah diungkapkan ya, semua juga sudah tahu," kata Depe tertawa kala teringat orientasi seksual Ipul yang penyuka sesama jenis. "Pokoknya selama dua tahun itu statusku nikah aja, tapi aku nggak tahu suamiku dimana."


Yang kedua juga tak kalah membuat Depe sakit hati. "Dengan Aldi Taher, nggak sampe setahun, aku nggak pernah bersama. Nggak pernah diberi nafkah lahir batin," katanya.

Ia kemudian cerita soal pernikahan ketiga dengan Angga. Meski kehidupan seksual keduanya cukup aktif, Depe masih belum terpikir untuk hamil. Ini karena Depe belum 100 persen percaya pada Angga. Menurutnya Angga harus menjalani serangkaian "tes" untuk membuktikan komitmennya.

"Kalau sama yang ketiga ini malah pagi siang malem minta mulu," kata Depe. "Jadi nanti kalau sampe aku hamil, berarti udah Aa the best."

Depe berhati-hati karena sempat ribut dan pisah rumah dengan Angga. Ia mewajibkan syarat supaya kejadian serupa tak lagi terulang.

"Pasti dong, pasti dong. Sudah nggak usah fitness-fitnessan di luar, fitness di rumah saja, kalau perlu fitness sama saya lebih enak, saya ajarin olahraga," kata Depe. "Mengambil hikmahnya ya saya jadi harus banyak bersabar untuk menjadi seorang istri, lebih banyak bisa memaafkan pasangan, tapi bukan berarti pasangan harus mengulangi lagi ya, bukan, tapi belajar jadi istri salehah itu harus bisa memaafkan kesalahan suami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait