Kampanye Ice Bucket Challenge, Lee Je Hoon-Choi Tae Joon Kompak Donasi
Selebriti

Ditantang rekan artis untuk Ice Bucket Challenge, 2 aktor ini memilih melakukan donasi.

WowKeren - Sederet selebriti kompak melakukan Ice Bucket Challenge dukungan atas dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig. Tak hanya dari kalangan idol, para aktris hingga aktor papan atas Korea juga ikut dalam kampanye ini.

Kali ini, giliran aktor Lee Je Hoon yang ambil bagian di Ice Bucket Challenge. Bukan menyiram air es di kepala seperti artis lainnya, Lee Je Hoon memilih melakukan donasi untuk para pasien ALS.

Lewat Instagram, agensi mengunggah surat tulisan tangan Lee Je Hoon dan pengumuman donasi untuk membantu para pasien. "Halo ini aktor Lee Je Hoon. Aku senang bisa menjadi bagian dari Ice Bucket Challenge 2018," tulis Lee Je Hoon. "Aku bergabung dengan kampanye ini lewat donasi."

- "안녕하세요. 배우 이제훈입니다. 배우 김예원 씨의 지목으로 2018 아이스버킷 챌린지에 동참하게 되어 더없이 기쁩니다. 저는 기부로 동참하였습니다. 또한 앞으로 정기 후원을 통해 국내 최초 루게릭 요양병원 건립을 끝까지 응원하려고 합니다. 이 글을 보시는 여러분들께도 루게릭병 환우 분들과 루게릭 요양병원 건립을 위해 지속적인 관심과 응원을 부탁드리고 싶습니다. 함께 동참해주세요! 감사합니다." - ✔️승일희망재단 02-3453-6865 www.sihope.or.kr - 아이스버킷챌린지 기금 계좌번호 신한은행 100-028-685586 예금주 : 승일희망재단 - #이제훈 #Leejehoon #lceBucketChallenge #아이스버킷챌린지 #루게릭요양병원 #루게릭병 #승일희망재단 @__kimyewon

Sebuah kiriman dibagikan oleh 사람엔터테인먼트 (@sarament_official) pada


"Aku akan mendukung pembangunan rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig," tambahnya. "Kuharap kalian semua juga bisa memberi cinta dan dukungan terhadap pembangungan rumah sakit tersebut."

Tak hanya Lee Je Hoon, Choi Tae Joon juga berpartisipasi di Ice Bucket Challenge usai ditantang oleh Yoon Jisung Wanna One dan Chanyeol EXO. Sama seperti Lee Je Hoon, Choi Tae Joon juga memilih melakukan donasi.

"Halo, ini Choi Tae Joon. Aku ambil bagian di Ice Bucket Challenge 2018 setelah ditantang oleh Jisung dan Chanyeol," ujar Choi Tae Joon. "Aku senang bahwa aku bisa menambahkan sedikit kekuatan untuk rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig. Aku akan mendukung sehingga rumah sakit akan selesai dengan aman. Terima kasih."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait