Krisdayanti Dapat Kartu Lebaran dari Presiden Jokowi, Netter Fokus ke Tanda Tangan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Netter ada yang justru menyoroti tanda tangan Presiden Joko Widodo dalam postingan Krisdayanti.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tinggal menghitung hari. Menjelang hari spesial ini, banyak pihak yang memberikan kartu ucapan selamat untuk orang-orang terkasih. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mengirimkan kartu ucapan ke sejumlah selebriti.

Salah satu selebriti yang mendapat kartu ucapan Lebaran dari Presiden Jokowi adalah Krisdayanti alias KD. Kabar membanggakan ini diketahui dari postingan KD di Instagram. Diva asal Jawa Timur itu membagikan foto kartu ucapan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Ngaturaken sugeng Riyadi kagem Bapak presiden @jokowi sekeluarga .Maturnuwun," tulis KD mengiringi foto kartu ucapan dari Presiden Jokowi. Jelas postingan ini membuat netter iri karena KD mendapat ucapan dari Presiden Jokowi.

"Enak yah jadi seleb. Di kirimin ucapan langsung dr pak presiden.. Coba semua rakyat di sama ratakan. Di kirimin ucapan langsung dr pak presiden. Atau ngga pak presidennya datengin rmh rakyatnya satu satu. Heeee," celetuk netter. "Kulo kok mboten angsal kartu ucapacan nggih @jokowi pas natalan,,padahal kulo nggih ngfans kale njenengan," kata yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus menyoroti tanda tangan Presiden Jokowi yang dianggap bagus dan rapi. "TTD nya panjang ya (emoji jempol)," kata netter. "Kereen...fokus ma tandatangannya bapak...rapi..apik..lurus...seperti hatinya," puji netter lain.

Selain KD, Inul Daratista juga mendapat kartu ucapan dari Presiden Jokowi. Inul juga sempat membagikan kartu ucapan dari Presiden Jokowi itu ke Instagram. "Pasti hatiku gembiralah dapat perhatian dr orang no 1 di Indonesia terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan lebaran buat saya,," tulis Inul pada Minggu (10/6).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru