Sering Jalan Bareng Usai Bubar, Member Rainbow Buktikan Masih Kompak
Selebriti

Buktikan masih kompak, Rainbow juga pernah liburan bareng ke kota Kinabalu.

WowKeren - Grup Rainbow telah resmi bubar pada Oktober 2016 lalu. Membernya Jaekyung, Woori, Jisook, Noeul, Seungah, Jung Yoonhye dan Hyunyoung memutuskan untuk mengambil jalan masing-masing setelah berdiskusi cukup lama.

Usai bubar, hubungan petemanan member Rainbow tidak pernah putus. Melalui akun Instagram masing-masing mereka sering membagikan momen kebersamaannya.

Beberapa kali, member Rainbow tampak kumpul bareng disebuah rumah makan. Bahkan Jaekyung cs pernah liburan bersama ke kota Kinabalu.

Baru-baru ini, Rainbow kembali memamerkan foto kedekatan mereka di sosial media. Sayangnya, Jung Yoonhye dan Hyunyoung tidak dapat ikut bersama Woori cs.

"Jung Yoonhye Cho Hyunyoung lihat ini," tulis Jaekyung dalam keterangan unggahannya. Penyanyi satu ini sepertinya ingin membuat iri rekannya yang tidak dapat ikut hadir.

정윤혜 조현영 이것봐라 메롱메롱😛

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jaekyung🌈 (@_kimjaekyung_) pada

Unggahan tersebut sukses membuat penggemar baper. Meski telah bubar lebih dari setahun, mereka masih berharap Rainbow dapat kembali. Sebagian lagi juga salut dengan kedekatan para idol cantik itu.

"Balik napa," komentar akun @yaluhan*****. "Tim terbaik !!!" tulis akun @mos*****.

"Ih seneng ya masih bareng geto," ujar akun @sjbngtn*******. "Kangen rainbow," tambah akun @cos****.

Loading...

You can share this post!

Related Posts