Bikin Rencana Liburan ke Pulau Mentawai, Ini Persiapan Jessica Iskandar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar berencana menghabiskan waktu selama enam hari untuk berlibur di Pulau Mentawai, Sumatera Barat.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk melepas penat dengan berlibur. Tak sendiri, Jedar (sapaan akrabnya) akan berlibur dengan teman satu gengnya di Girls Squad, dr Irine.

Rencananya, Jedar dan dr Irine akan berlibur ke Pulau Mentawai, Sumatera Barat, selama enam hari. Pengisi acara "Pesbukers" ini pun akan bermalam di penginapan milik temannya.

"Iya, aku kebetulan sama dr Irene mau ke Padang, disitu ada pulau. Pulau Mentawai," ungkap Jedar saat dijumpai WowKeren di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/6). "Kebetulan di pulaunya kita nginep di resort teman aku."

Lebih lanjut, Jedar mengaku akan mencoba berbagai aktivitas olahraga air, seperti menyelam hingga berselancar. Waktu keberangkatan Jedar cs ke Pulau Mentawai pun bertepatan dengan Malam Takbiran, yaitu 14 Juni mendatang.

"Coba diving, surfing, (menikmati) keindahan alam Indonesia, snorkling," sambung Jedar. "Kita berangkat (tanggal) 14 (Juni) malam jadi pas Malam Takbiran. Berasa mudik."

Saat ditanya persiapan untuk berlibur, Jedar pun menjelaskan berbagai keperluan yang ia bawa, mulai dari baju hingga makanan. Pasalnya, tempat liburan Jedar nanti adalah pulau pribadi. Jedar juga harus mempersiapkan kebutuhan putranya, El Barack Alexander, yang juga ikut berlibur.


"Baju, sunblock, snack juga, karena itu pulau pribadi, pulau kosong. Jadi makanannya ada di hotel atau restorannya aja," jelas Jedar. "Jadi nanti akan siapin snack, karena bawa El juga akan menyiapkan susu, snack, balon, game board juga, jadi persiapannya itu."

Selain itu, Jedar juga berlibur ke Pulau Mentawai atas undangan temannya yang memiliki penginapan di sana. Setelah itu, Jedar akan melanjutkan liburan sekaligus syuting acara "Ngopi Darat" hingga ke Amerika Serikat, bersama para anggota Girls Squad lainnya, seperti Nia Ramadhani.

"Kebetulan resort punya temen, diundang ke situ, jadi ya udah nikmatin aja kebetulan aku liburan dan liburan aku juga lama," ujar Jedar. "Jadi nanti ke Mentawai, Padang, ke Amerika. Jadi kita berdua (Jedar dan dr Irine), sama Tere, sama Nia. Girls Squad mau ke Amerika buat syuting disana."

Mengenai rencananya berlibur dan syuting, Jedar berharap bisa mengajak El ikut. Namun, artis berusia 30 tahun ini khawatir jika El tidak terurus dengan baik lantaran ditinggal syuting. Pasalnya, asisten Jedar yang biasa mengurus El belum bisa ikut akibat terkendala urusan visa.

"El sih tiketnya enggak ditanggung. Anaknya mau ikut pasti dibawa. Perginya enggak lama cuma tujuh hari. Cuma ya mudah-mudahan bisa bawa anak," tutur Jedar. "Cuma kan takutnya syuting, takut anaknya jadi enggak terurus. Kasihan, suster enggak bisa ikut karena visa Amerika kan susah."

Meskipun demikian, Jedar membeberkan bahwa El sudah bisa menyiapkan kebutuhannya sendiri. Bocah yang hampir berusia empat tahun tersebut sudah bisa mengemas barang-barangnya yang akan dibawa liburan.

"Dia inisiatif sendiri, dan dia suka traveling. Jadi ketika aku sudah siapin koper, dia juga minta siapin koper, 'Sus koper El mana?'. Terus nanya apa aja yang harus dibawa," papar Jedar. "Terus dia rapihin, dia lipatin, dia masukin, bahkan bannya enggak dikempesin. Excited banget dia mau liburan ke pantai."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru