Tunda Tayang, MBC Bagikan Foto Ceria Jang Ki Yong cs di Balik Layar 'Come and Hug Me'
Topstarnews
TV

Bertolak belakang dengan dramanya, Jang Ki Yong hingga Jin Ki Joo terlihat ceria saat syuting.

WowKeren - "Come and Hug Me" yang menjadi kini menjadi salah satu drama favorit penonton sangat dinantikan setiap pekannya. Namun pekan ini, MBC menunda penayangan episode Rabu (13/6) karena menyiarkan liputan pemilihan umum daerah di Korea Selatan.

Untuk menghibur penonton, MBC membagikan foto-foto di balik layar drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo sebagai pemeran utama tersebut. Foto menampilkan ekspresi mereka yang ceria.

Mulai dari Jang Ki Yong yang berfoto bersama Seo Jung Yeon dan Choi Ri di hari kelulusan karakternya, Chae Do Jin dari akademi kepolisian. Kemudian ada foto Jin Ki Joo yang tersenyum manis. Sedangkan Kim Kyung Nam dan Heo Jun Ho justru terlihat serius saat memonitor akting mereka.


Bergenre melodrama, "Come and Hug Me" menceritakan Chae Do Jin yang menjadi detektif untuk melindungi cinta pertamanya, Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang kini menjadi aktris populer. Han Jae Yi merupakan putri dari salah satu korban ayahnya, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho), psikopat sekaligus pembunuh berantai.

Sementara itu, dua episode terbaru "Come and Hug Me" bisa disaksikan pada Kamis (14/6) mulai pukul 10 malam waktu setempat. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru