Minta Doa, Jessica Iskandar akan Menikah Tahun Ini?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jessica Iskandar hanya meminta doa yang terbaik untuk kisah asmaranya.

WowKeren - Kabar artis Jessica Iskandar sudah mempunyai tambatan hati telah berembus belakangan ini. Menanggapi hal itu, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) malu-malu membeberkan sosok sang kekasih.

"Doain aja , hehehe," ungkap Jedar ditemui WowKeren di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6). Tak hanya itu, ibu satu orang anak ini juga dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

"Nggak, ya nggak tahu namanya jodoh sebenarnya kan di tangan Tuhan," ujar Jedar. "Kalau aku sih sebenarnya berdoa aja sama Tuhan kalau dikasih orang yang baik, yang bisa sayang aku, anak aku, bisa jadi pemimpin keluarga kita yang udah eksis ini. Maksudnya yang sudah ada ini," tuturnya.

Sahabat karib Nia Ramadhani ini berharap mendapat kekasih yang tulus kepadanya dan sang putra, El Barack. "Mungkin orang yang bisa kasih kita perhatian lebih, perhatian yang selama ini memang nggak ada, orang yang bisa menyayangi kita berdua tulus apa adanya, yang bisa membahagiakan kita berdua," imbuh Jedar.


Sebagai ibu, tak heran bila Jedar memang mengharapkan pria yang bisa mencintainya dan El Barack. Jedar kerap menunjukkan rasa cinta yang teramat besar untuk El Barack seperti yang selalu diunggahnya lewat Instagram. "Dia adalah alasan mengapa aku berlari pulang kerumah. Mama @inijedar x @alexanderbarackel," ungkap Jedar.

Seperti yang diketahui, Jedar masih betah sendiri usai bercerai dengan mantan suaminya Ludwig beberapa tahun lalu. Akan tetapi, sempat mencuat rumor Jedar tengah menjalin kedekatan dengan model Richard Kyle.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru