Sempat Diisukan Kritis Usai Melahirkan, Begini Kondisi Chu Ja Hyun
Selebriti

Mengalami kejang setelah melahirkan belum lama ini, agensi akhirnya memberi kabar terbaru terkait kesehatan Chu Ja Hyun.

WowKeren - Awal Juni lalu fans menyambut gembira kabar dari Chu Ja Hyun dan Yu Xiaoguang yang akhirnya memiliki momongan. Pada 1 Juni, agensi mereka BH Entertainment menyatakan bahwa Chu Ja Hyun melahirkan bayi laki-laki yang sehat di rumah sakit di Seoul. Agensi menyebutkan bahwa baik ibu dan bayi dalam kondisi sehat, dan mereka stabil dan pulih saat ini.

Namun pada 4 Juni, BH Entertainment selaku agensi mengungkap jika kondisi kesehatan artisnya itu sempat menurun. Chu Ja Hyun diketahui sempat mengalami kejang usai melahirkan. Ia pun dilarikan ke ruang gawat darurat dan menerima perawatan.

Tak ingin fans khawatir, agensi mengungkap jika suami Chu Ja Hyun selalu berada di sisinya dan merawatnya. BH Entertainment juga mengungkap jika penyebab pasti gejala-gejalanya saat ini sedang diperiksa, dan Chu Ja Hyun mengikuti saran dokternya dan fokus untuk beristirahat.

Pada 12 Juni, BH Entertainment akhirnya kembali merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Chu Ja Hyun. Usai dirawat, Chu Ja Hyun dilaporkan sudah dalam kondisi baik dan keluar dari rumah sakit.


"Chu Ja Hyun sempat mengalami kejang usai melahirkan. Dan dia langsung dibawa ke klinik terdekat untuk menerima perawatan darurat, kata BH Entertainment. "Selama kejang, cairan masuk ke paru-parunya dan dia dirawat karena pneumonia dengan bantuan respirator."

"Dengan bantuan dari dokter dan dukungan banyak orang, Chu Ja Hyun bisa menjalani pemulihan dengan cepat," tambah agensi. "Dia juga sudah keluar dari rumah sakit. Dia akan terus menerima perawatan rawat jalan."

"Chu Ja Hyun saat ini sedang mengawasi bayinya dengan suaminya, Yu Xiaoguang, di pusat perawatan setelah melahirkan," tutup agensi. Pastinya, pernyataan agensi ini membuat para penggemar senang dan mendoakan idolanya itu segera pulih.

Sementara itu, sebelumnya, fans juga dibuat khawatir lantaran beredar kabar bahwa kondisi Chu Ja Hyun makin menurun. Chu Ja Hyun dikabarkan dalam kondisi kritis, namun agensi dengan tegas membantah rumor itu.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait