Cantiknya Kebangetan, Awas Melongo Lihat Selfie Baru  Goo Hye Sun Ini
Selebriti

Selasa (12/6), Goo Hye Sun kembali menyapa penggemar dengan mengunggah foto cantik ini. Penasaran?

WowKeren - Usai menikah dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun memang jarang terlihat di berbagai acara publik. Meski begitu, Goo Hye Sun tetap berusaha memberi kabar terbaru pada penggemar lewat akun SNSnya.

Seperti hari ini, Selasa (12/6), Goo Hye Sun kembali mengunggah foto anyar di akun Instagramnya. Tak tanggung-tanggung, ada 4 foto sekaligus yang diunggah oleh aktris berusia 33 tahun itu.

Dalam foto pertamanya Goo Hye Sun terlihat unyu dengan filter bunga di bagian rambut. Hanya pakai make up tipis, Goo Hye Sun pun sukses bikin fans iri dengan kulit wajahnya yang sangat mulus.

Sedangkan di foto kedua ditampilkan Goo Hye Sun yang tersenyum manis ke arah kamera. Di bagian belakang tampak anjing kesayangannya yang berwarna coklat.


망고 찾기 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Lalu di foto ketiga ditampilkan anjingnya yang sangat menggemaskan dan pose unyu sambil menatap kamera. Begitu pula di foto keempat yang menampilkan anjing tersebut saat melamun.

Pastinya, postingan Goo Hye Sun tersebut membuat fans terpukau saking cantiknya. Meski hanya pakai make up tipis, Goo Hye Sun tetap cantik kan?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru