Ditantang Chanyeol, Kang Daniel Gabung Ice Bucket Challenge dan Donasi
Selebriti

Kang Daniel pun menantang Seungri, Kim Samuel dan Lee Yi Kyung melakukan Ice Bucket Challenge.

WowKeren - Ice Bucket Challenge 2018 ramai dilakukan oleh artis Korea sebagai bentuk dukungan atas dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig. Selain aktor dan aktris papan atas, para idol juga tak mau kalah melakukan tantangan menyiram air es ke kepala itu.

Salah satunya adalah Chanyeol yang belum lama ini mengunggah video melakukan Ice Bucket Challenge 2018. Member EXO ini pun memberi tantangan Park Myung Soo, Choi Tae Joon dan Kang Daniel untuk melakukan hal serupa.

Tak butuh waktu lama, Kang Daniel akhirnya menjawab tantangan dari Chanyeol. Lewat Instagram Wanna One, Kang Daniel mengunggah video yang menampilkan dirinya melakukan Ice Bucket Challenge 2018.

"Halo Ini Daniel Wanna One. Aku mengambil bagian dalam Ice Bucket Challenge untuk mendukung didirikannya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig," kata Daniel. "Aku sangat senang dan bersyukur bisa membantu sedikit. Aku berharap bahwa keikutsertaanku akan menjadi energi ceria bagi pasien dan anggota keluarga."


안녕하세요. 워너원의 강다니엘입니다. EXO의 찬열 선배님의 지목을 받아 국내 최초 루게릭 요양병원 건립을 위한 취지의 2018 아이스버킷챌린지에 함께하게 되었습니다. 저도 조금이나마 도움이 될 수 있어서 더없이 기쁘고 감사한 마음입니다. 저의 참여가 환우분들, 가족분들에게 힘이 될 수 있는 응원이 되었으면 좋겠습니다. 많은 분들이 루게릭 환우분들을 위한 병원 건립이 완공될 때까지 저와 함께 응원하고 기도해주셨으면 좋겠습니다. 뜻깊은 일에 함께 할 수 있게 지목해주신 EXO의 찬열 선배님께 다시 한 번 감사의 말씀드리며, 제가 지목할 분들은 빅뱅의 승리선배님, 사무엘님, 배우 이이경님 입니다. 감사합니다. . #승일희망재단 #아이스버킷챌린지 #2018아이스버킷챌린지 #워너원 #WannaOne #강다니엘 #KangDaniel

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanna One 워너원 (@wannaone.official) pada

"Kuharap banyak orang akan mendukung dan berdoa bersamaku sampai pembangunan rumah sakit untuk selesai," tambah Daniel. "Terima kasih pada Chanyeol yang sudah menominasikanku di tantangan ini."

Tak hanya menyiram air es, Kang Daniel juga melakukan donasi untuk membantu pasien ALS. Kang Daniel pun menantang Seungri Big Bang, Kim Samuel dan aktor Lee Yi Kyung melakukan Ice Bucket Challenge. Kalau begitu, kita tunggu Seungri cs ikutan Ice Bucket Challenge ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait