Gya Sadiqah Belum Hamil, Tarra Budiman: Mending Pacaran Dulu
Selebriti

Masih belum ingin menjalani program hamil secara medis, Tara dan Gya ingin mencoba cara alami lebih dulu.

WowKeren - Tara Budiman dan Gya Shadiqah menikah pada tanggal 22 April 2017 lalu. Hingga kini Gya dan Tara masih belum dikaruniai momongan. Meski demikian, Tara mengaku cukup santai dan tidak ingin terlalu memaksakan diri. Presenter sekaligus aktor ini mengatakan dirinya dan istri memang berusaha mendapatkan momongan, tapi tidak ingin terlalu membebani diri. Oleh karena itu, mereka pun memanfaatkan waktu dengan banyak pergi berkencan.

"Ya seperti banyak orang bilang, sebelum kita nanti punya momongan mending pacaran dulu deh, biar menuju dapat momongan. Doain ya," kata Tara di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 12 Juni. "Doain saja pokoknya, mudah-mudahan tahun ini saya dan istri bisa mendapatkan momongan," harapnya.

Tara mengungkapkan dirinya dan sang istri masih belum ingin menjalani program hamil secara medis. Pasalnya, mereka masih ingin mencoba dengan cara yang alami terlebih dulu. "Nggak program sih, kita sama-sama nggak program. Ya sedikasihnya saja. Bukannya kita nggak mau buru-buru tapi memang ya doain saja, semoga cepat dikasih. Nggak ditargetin sih, sedapatnya saja, senatural juga," jelas Tara.


Sementara itu, momen lebaran tahun ini akan dilalui Tara dan Gya sebagai pasangan suami istri untuk kali pertamanya. Sama seperti tradisi lebaran pada umumnya, Tara mengaku telah menyiapkan sejumlah uang yang ditukar untuk dibagikan ke para keponakan.

"Sudah tukar uang baru ya. Biasanya kan ponakan 'ini dong mau THR-THR'. Kita sudah nyiapin. Uang baru untuk semua ponakan, kebanyakan ponakan-ponakan aku lebih banyak ponakan aku daripada Gya," kata Tara. "Nggak ada (bujet) sih karena buat keponakan ya namanya mikir uang baru kan pasti sudah senang gitu kan. Pecahannya minimal dari Rp 5.000, Rp 10.000. Rp 20.000."

Untuk tradisi mudik, lebaran tahun ini Tara dan Gya akan melakukannya dengan pilihan transportasi umum, yakni kereta api. "Aku berangkatnya tanggal 15 malam ke Bandung. Naik kereta, udah beli dari dua bulan lalu.Karena lebih praktis, yang kedua kalau di jalan udah pasti kita enggak bakal stuck macetnya sampe berapa lama," sambung Tara. "Kalau kereta kan kita sudah tau antara 3 sampai 4 jam."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait