Polisi Tangkap Pria Diduga Suami Dina Lorenza, Doyok Sukses Dan Punya Pesawat Pribadi - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai kabar terpopuler dari dunia hiburan berhasil menarik perhatian para netizen terangkum di Topik Pagi. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabar kalian pagi kali ini? Wah, tak terasa Hari Raya Lebaran akan tiba beberapa hari lagi. Tetap semangat ya bagi yang berpuasa! Seperti biasa, berbagai kabar menarik dari para selebriti telah disiapkan WowKeren. Apa saja ya kira-kira?

Ada kabar mengejutkan datang dari Dina Lorenza yang suaminya disebut-sebut ditangkap polisi. Kemudian ada berita dari Doyok yang terlihat semakin sukses, lho guys!

Lalu ada Nia Daniati yang harus angkat kaki dari rumahnya, lho. Kenapa ya? Terakhir, ada berita dari Joy yang kritik habis-habisan, guys. Kok bisa ya? Yuk, langsung saja baca berita selengkapnya di bawah ini!

1. Polisi Tangkap Pria Diduga Suami Dina Lorenza, Barang Bukti Senjata Bikin Netter Syok

Pria Diduga Suami Dina Lorenza Ditangkap Polisi

Instagram

Berita terpopuler yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini mengenai pria yang diduga sebagai suami aktris cantik Dina Lorenza, nih guys. Pria bernama Ghatan Saleh Hilabi ditangkap oleh pihak kepolisian Kuta, Bali, pada Senin (11/6).

Rupanya, Ghatan ditangkap gara-gara membawa empat senjata tajam dan tiga senjata api. lho. Tak hanya itu, Gathan juga terbukti mengonsumsi narkoba. Para netter pun dibuat syok dan ngeri setelah melihat berbagai barang bukti yang disita oleh polisi.

"Buset..segitu banyak mo perang kali deuse," kata netter syok. "Ini Bb sebanyak ini mau buat apaan sama dia," ujar yang lain. "Astaga itu senpi banyak aja," seru lainnya. "Busettttt banyak amat senjatanya? Jangan2 mata2 teroris tu," tutur netter lain.

Usut punya usut, ternyata identitas pria tersebut yang sebenarnya bukanlah Gathan suami Dina, lho. Melainkan adik Gathan yang bernama Hamad. Pihak Dina pun telah mengonfirmasi bahwa berita penangkapan sang suami hanya hoax semata, guys.

2. Dulunya Terpuruk Karena Kasus Narkoba, Doyok Makin Sukses Dan Punya Pesawat Pribadi?

Doyok Makin Sukses

Instagram

Selanjutnya, ada kabar menarik dari pelawak senior Doyok, nih guys. Sempat dipenjara gara-gara terjerat narkoba, Doyok mampu bangkit dan berhasil menjadi salah satu pelawak sukses di Tanah Air, lho.

Selain itu, kesuksesan Doyok tak lepas dari kebaikan hati mendiang Gogon yang membantunya setelah keluar dari penjara. "Dulu pas hari pertama keluar dari penjara. Seminggu kan menyesuaikan diri di rumah. Gogon telepon. Ayok ikut saya ada acara di perusahaan kimia," kata Doyok pada Mei 2018 lalu.

Kesuksesan Doyok pun semakin terbukti dari beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Pelawak berusia 63 tahun ini bahkan terlihat kerap kali bepergian menggunakan pesawat pribadi, lho! Wah, keren banget kan guys?

Para netter pun angkat jempol dan salut kepada Doyok yang terlihat semakin sukses. "Mantep Ndan Yok..pake Pesawat Pribadi," tutur netter. "Mantaaapppp. Bang doyok," puji netter lainnya.

3. Farhat Abbas Bagi Dua Rumah Di Kemang, Nia Daniati Angkat Kaki Jelang Lebaran

Nia Daniati Pindah dari Rumah

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Nia Daniati dan sang mantan suami yang juga pengacara kondang, Farhat Abbas. Rupanya, Nia terpaksa harus angkat kaki dari rumahnya di daerah Kemang, lho!

Sebelumnya, rumah yang pernah ditinggali bersama oleh Nia dan Farhat tersebut masuk dalam harta gana-gini dan telah dibagi dua. Ternyata, Farhat sedang merenovasi rumah yang menjadi bagiannya, namun pekerjaan konstruksi tersebut belum usai. Akhirnya, Nia harus pindah selama Idul Fitri dan merayakan Lebaran di daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

"Saya berlebaran di rumah yang satunya, karena rumah yang sekarang ditempati masih banyak debu," ungkap Nia saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Senin (11/6). "Masih direnovasi, masih dibenerin, dan diperkecil."

Meskipun demikian, Nia mengaku tak masalah jika bertetangga dengan sang mantan suami, lho. Wah, meski sudah bercerai tapi masih akur, kan guys?

4. Pamer Wajah Cantik Di Video Ini, Joy Malah Dikritik Habis-Habisan

Joy Dikritik

Instagram

Eits, berita terakhir yang sayang kalian dilewatkan datang dari Joy Red Velvet, nih guys. Penyanyi berusia 21 tahun ini dikenal memiliki wajah cantik dan bodi ideal, kan? Tapi kali ini, Joy malah kena kritik habis-habisan, lho!

Hal ini berawal dari video yang diunggah Joy di akun Instagram Red Velvet pada Senin (11/6). Dalam salah satu video, Joy mendekatkan wajahnya ke kamera dan memasang ekspresi cemberut lalu tersenyum.

Bukannya mendapat pujian, video yang diunggah Joy tersebut malah menuai banyak cibiran dari para netter. Mereka bahkan meragukan bakat akting dan bernyanyi Joy, lho. Waduh, kalau menurutmu gimana guys?

"Dia kelihatan seperti ikan karper. Aku enggak tahu kenapa orang-orang bilang dia cantik. Mungkin dia ikan karper yang cantik," ujar netter. "Jangan akting atau jadi MC. Aku bahkan enggak yakin kalau dia bisa nyanyi," imbuh netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts