Syuting Liburan Neraka 'Running Man' di London, Lee Kwang Soo cs Tebar Foto Ceria
Instagram
TV

Tim liburan neraka beranggotakan Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Ji Suk Jin, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee.

WowKeren - "Running Man" saat ini memang tengah melangsungkan proses syuting di luar negeri dalam rangka proyek liburan neraka atau surga. Khusus untuk liburan neraka, member program SBS itu mengunjungi negara Inggris tepatnya di kota London.

Tim yang kebagian liburan neraka itu adalah Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Ji Suk Jin, Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee. Kedatangan para member "Running Man" ini rupanya sangat disambut antusias fans.

Banyak dari fans yang tak mau melewatkan kesempatan untuk foto bareng member idolanya. Menariknya meski harus menjalani liburan neraka atau hukuman mengerikan, Lee Kwang Soo cs tetap menebar senyum ceria saat berfoto bersama fansnya.


Selain itu, Jeon So Min cs juga terlihat menjalani serangkaian misi baru di London. Jika dilihat dari episode-episode sebelumnya, tim produksi biasanya memang sengaja memberikan misi kecil yang bisa jadi mengurangi atau justru menambah hukuman mengerikan para member.

Sementara itu, tim liburan surga yang berkunjung ke negara Swiss beranggotakan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yang Se Chan, Kang Han Na dan Hong Jin Young. Tim produksi hingga saat ini belum mengumumkan kapan episode menarik ini akan tayang, kita nantikan informasi terbarunya bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru