Bahas Persahabatan dengan Taemin dan Kai, Ravi VIXX Nangis Temannya Kehilangan Ayah
MBC
Selebriti

Ravi menangis saat saat teringat kalau Kai baru saja kehilangan sang ayah yang meninggal akibat penyakit kronis.

WowKeren - Para penggemar VIXX tentu sudah tahu kalau Ravi bersahabat dekat dengan Taemin SHINee dan Kai EXO. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkap sedekat apa persahabatan mereka saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang tayang Selasa (12/6) kemarin.

Di sini, terungkap kalau Ravi, Taemin dan Kai tak punya grup chat meski dekat dengan satu sama lain. Ravi juga membuat para MC kaget saat mengungkapkan kalau dirinya jarang saling kontak dengan Taemin dan Kai.

"Dulu kami punya grup chat dan kami sering ngobrol di sana. Tapi akhir-akhir ini mereka sibuk," kata Ravi. "Mereka sibuk dan pada titik ini kami sudah sangat dekat jadi tetap nyaman (meski tak punya grup chat). Kami jarang mengontak satu sama lain.

Ravi VIXX Nangis Temannya Kehilangan Ayah

MBC


"Kami suka melakukan hal-hal yang kami sukai sendiri-sendiri saat kami punya waktu luang dan kami ketemuan hanya sesekali," lanjutnya. "Kalau soal grup chat, aku pernah membahasnya dan bertanya apa kami perlu membuat grup chat baru. Mereka bilang, 'Orang-orang yang bikin grup chat cenderung sakit hati' (karena pesan tak ditanggapi)."

Pada kesempatan ini, Ravi diminta membuat video pesan untuk Taemin dan Kai. "Kita sibuk, tapi kita selalu ada di sisi satu sama lain, memikirkan satu sana lain dan meluangkan waktu saat salah satu dari kita perlu bicara. Aku harap kita semua sehat," ujar pemilik nama asli Kim Wonshik itu.

Namun Ravi tiba-tiba menangis dan mengatakan kalau temannya sedang melalui masa sulit. MC Park So Hyun kemudian menjelaskan kalau belum lama ini Kai kehilangan sang ayah yang meninggal akibat penyakit kronis.

"Aku harap kita semua sehat dan selalu melakukan hal terbaik dalam segala hal yang kita lakukan dan menjadi sumber kekuatan untuk satu sama lain," kata Ravi. "Aku harap kita bergantung pada satu sama lain dan menjadi teman untuk waktu yang lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru