10 Tahun Tak Buka Puasa di Rumah, Raffi Makan Bareng Keluarga dan Dapat Hadiah dari Ibunda Nagita
Selebriti

Raffi mengakui kalau ia sudah 10 tahun tak pernah buka puasa di rumah karena kesibukan syuting.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sangat sibuk dan nyaris jarang ada di rumah. Bahkan di awal-awal puasa, Raffi malah sibuk mengisi acara Ramadhan di stasiun TV.

Lantaran jadi sorotan netter, Raffi berusaha mengurangi kesibukan. Ia meluangkan waktu untuk sahur dan buka bareng istrinya, Nagita Slavina dan Rafathar.

Momen langka ini membuat Nagita senang. Ia langsung memesan banyak makanan dan mengajak semua keluarga buka bersama. Tampak dalam sebuah video ketika ibunda Raffi, Amy Qanita, sang adik, Syahnaz Sadiqah, serta suaminya Jeje Govinda ikut berbuka.

"Alhamdulillah, ayo kita buka puasa sayang," kata Raffi menyambut Gigi yang datang membawakan makanan. Ia sempat pula mencium dan memeluk istrinya itu. Nagita tampak perhatian dan sesekali menyuapi Raffi.

Raffi Buka Puasa di Rumah

YouTube

Raffi lalu mengajak ibunya untuk buka puasa bersama. "Akhirnya aku buka puasa di rumah, hmm enak banget, mama senang nggak sih aku buka puasa di rumah," kata Raffi. Amy lalu mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya anak pertama Amy ini sudah lama tak buka di rumah.


"Sudah 10 tahun tak buka di rumah," kata Mama Amy. "Selama aku ngerjain acara sahur, sudah 10 tahun berturut-turut," jelas Raffi. "Alhamdulillah ya," kata Mama Amy yang ikutan berbuka.

Saat berbuka, Raffi meledek Jeje dan Nanaz yang tampak romantis. Ia membandingkan dengan pernikahannya dengan Nagita yang hampir memasuki masa 4 tahun.

"Ciee romantis, baru aja menikah satu bulan," ledek Raffi. "Lihat aja kalau udah 4 tahun kayak kita," katanya yang disambut tawa oleh Nagita. "Paling Jeje bosan sama Nanaz, lihat perlakuannya," kata Raffi yang langsung diprotes Nanaz. "Enak aja, emang iya yang?" tanya Nanaz ke Jeje. Nggaklah," seru Jeje.

"Wow baru sebulan soalnya," goda Gigi. "Kalau kita gimana sayang?" tanya Raffi yang disambut tawa oleh Gigi. Jeje lalu menanyai Raffi apakah ia dan Gigi suka berantem. "Nggak, kita gak pernah berantem," kata Raffi. "Jarang gua lihat malah," seru Jeje membenarkan.

Gigi kemudian mengungkap kalau ibunya mengirimi serabi. "Mauu, serabi dari mertua aku," kata Raffi. Nanaz juga ikutan tertarik hingga rebutan dengan sang kakak. "Aku mau serabi, aku mau dimanjain hari ini, suapin," kata Raffi ke Gigi.

Setelah berbuka puasa, Raffi kembali mengucap syukur bisa buka puasa bareng keluarga. "Beneran aku udah 10 tahun nggak pernah buka puasa di rumah. Senang ada Mama Amy, Nanaz, makan lahap," kata Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru