Singgung Kaum Jomblo, Raditya Dika Dicibir Sombong
Instagram
Selebriti

Raditya Dika pamer sudah memiliki istri dalam menjalani bulan puasa kali ini.

WowKeren - Bulan puasa kali ini dilewati Raditya Dika dengan pengalaman berbeda. Ya, Radit telah berstatus sebagai suami dari Annisa Aziza. Kebahagiaan seorang Radit yang tak lagi sendiri dalam menjalani Ramadan pun diungkapnya di Instagram.

Lewat sebuah foto, Radit menyinggung kaum jomblo. "Tahun lalu buka puasa sendirian. Tahun ini buka puasa ada yang nemenin dong," bunyi tulisan yang diunggah Radit pada Selasa, 12 Juni.

Tak sampai di situ, mantan kekasih Sherina ini kembali melontarkan candaan dalam caption-nya. "Monmaap aja nih ya mblo, kamu udah ada pasangan buat nemenin buka puasa belum?" ungkapnya.

Sontak saja Radit langsung menjadi sasaran cibiran netter. Sutradara film "Target" ini dicibir sombong karena sudah ditemani seorang istri tahun ini. "Wih.. somboooooonnngggg," seru baby***iii.

"Bang radit mentang2 nih.. hahaha," komentar chop***ous. "Mentang mentang udah nikah ah bang radit jahat deh (emoji tertawa) @raditya_dika," imbuh erik***yida. "Skrng udah ngatain para jomblo aja ya :v," tambah sep***yudo.

Seperti diketahui, Radit resmi mempersunting Annisa pada 5 Mei lalu setelah berpacaran sekitar empat tahun. Mereka terlibat cinta lokasi lantaran Annisa ikut berakting dalam film "Malam Minggu Miko The Movie" yang disutradarai Radit.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru