SHINee Cerita Soal Penggarapan MV 'I Want You', Seperti Apa?
Musik

Minho juga bercerita sedikit rasa kecewanya pada MV 'I Want You'.

WowKeren - SHINee pada Senin (11/6) lalu baru saja menghadirkan mini album kedua dari comeback "The Story Of Light EP.2" bertajuk "I Want You". Tak lupa, boy grup yang digawangi oleh Onew cs juga menghadirkan video musik dari title track "I Want You".

Belum lama ini, SHINee pun berbagi soal proses penggarapan video musik tersebut. Lewat siaran V Live, Taemin awalnya memberikan penjelasan soal title track "I Want You".

"Ini album kedua dari estafet tiga title track kami. Ada 5 lagu dan penuh dengan gaya musik SHINee. Itu adalah lagu menyenangkan yang cocok dengan musim panas. Chorus pada bagian kedua sangat membuat kecanduan dan warna MV-nya menggambarkan kepribadian SHINee," tutur Taemin.

"Aku syuting paling banyak untuk MV-nya tapi aku malah gak sering muncul," ungkap Minho. Bintang drama "The Most Beautiful Goodbye" mengaku sebenarnya penasaran dengan adegan di bawah air yang sudah ia ambil namun justru tak masuk dalam MV.

SHINee Cerita Soal Penggarapan MV 'I Want You', Seperti Apa?

Source: V Live SHINee

Key sendiri menyebutkan lagu lain di mini album "I Want You" yang berjudul "Drive". "Itu adalah lagu yang menggambarkan perasaan suka pada seseorang saat tengah mengemudi," ucap Key.

SHINee sendiri mengungkap menonton pertama MV "I Want You" bersama-sama. "Syutingnya gak berat tapi syuting memakai kawat penyanggah dan trampolin agak sulit," lanjut Key.

"Kita syuting adegan dengan memakai kawat penyanggah di mana aku jatuh dari atas mobil di depan kunci kroma. Orang-orang yang bekerja di bagian penyanggah kawat sungguh bekerja dengan bagus sehingga aku tak merasakan sakit dan kurasa hasilnya juga bagus," imbuh Minho.

Terakhir, Minho mengungkap soal perbedaan dua title track yang telah dirilis SHINee. "'Good Evening' menggambarkan bagaimana publik melihat SHINee sedangkan 'I Want You' menunjukkan bagaimana kami (para member) melihat SHINee," pungkas Minho.

Loading...

You can share this post!

Related Posts