Dibully Play Victim dan Numpang Tenar ke Via Vallen, Dinar Candy: Nggak Ngaruh
Selebriti

Dinar merasa tak perlu mencari ketenaran karena ia sudah banjir job bahkan sebelum kasus dugaan pelecehan Marko Simic terungkap.

WowKeren - Dinar Candy sempat vokal membahas ke media soal ia dilecehkan oleh pesepakbola Marko Simic. Ia juga sempat pamer postingan di Instagram.

Dinar mengaku kalau ia mendapat DM ancaman dari fans Marko. Ia sempat menyindir pelakunya memakai akun palsu.

"Mendingan liburan.. daripada nanggepin ancaman Halu di DM.. berani pake account asli dong.. pake fake account??" tulisnya di Instagram.

Sayangnya netizen malah tak bersimpati. Netter malah menganggap wajar jika Dinar dilecehkan lantaran ia selalu tampil setengah telanjang. Selain itu, netter mengingatkan Dinar yang sebelumnya sempat menyindir Via Vallen baper. Namun setelah Via meraih banyak dukungan, Dinar muncul dan menganggap dirinya sebagai korban. Netter menganggap aksi Dinar itu sebagai usaha mendompleng ketenaran dari Via.

"Cari panggung," kata netter. "Lah kemaren blg via vallen baper kok skrg baru merasa di leceh kan," ujar berliansaraswati. "Biar diberitain numpang tenar di berita orang wkkwkw kalo dari awal dia emg digituin kenapa ga di publish kaya via 🤣🤣.ceritanya biar dapet pembelaan juga dari horang"? TELAAAATTTT," sindir rahmastyadewii

Dinar Candy Dibully

Instagram

Menanggapi itu, Dinar langsung menyangkal. Ia cuma sekedar mengungkap kebenaran dan tak tertarik untuk mencari job dari masalahnya tersebut. Dinar bahkan menegaskan kalau pelecehan itu ramai, jadwalnya kerjanya cukup padat.

"Banyak media juga yang bilang dompleng nama. Memang kejadiannya gitu, enggak tahu bakal ke blow up media. Jadi kaya tiba-tiba banyak media online yang naik, terus ramai deh," kata Dinar. "Kalau kerjaan aku kan memang show sudah penuh sampai September ada bookingan. Kalau masalah ini viral atau apa, dompleng nama atau blabla..blaa.. nggak ngaruh ke harga Dinar. Karena Dinar ada show sampai September nggak ngaruh harga, batalin job, ngurangin job, enggak ngaruh."

Loading...

You can share this post!

Related Posts