Postingan Terbaru Jadi Sorotan Netter, Wajah Park Bom Diolok Makin Aneh
Instagram
Selebriti

Park Bom mengunggah postingan terkait persiapan comeback, begini komentar negatif netter.

WowKeren - Park Bom akhir-akhir ini tengah sibuk menyiapkan comeback solonya. Eks member 2NE1 tersebut cukup rajin berbagi kabar terbaru dari persiapan comeback melalui akun media sosial.

Seperti kali ini, Park Bom mengunggah postingan berupa video singkat yang menampilkan dirinya mengenakan headset. Ia mengaku sedang berdiet di tengah penggarapan lagu barunya.

Namun penampilan Park Bom dalam postingan terbarunya itu menjadi sorotan netter. Banyak yang mengomentar wajahnya yang disebut semakin aneh. Beberapa bahkan mengolok wajahnya seperti patung lilin.


"Garis wajahnya benar-benar hancur," komentar netter. "Kupikir Michael Jackson kembali hidup," tambah netter lain. "Bagaimana itu bisa disebut wajah manusia? Ia seperti boneka Jepang," sahut yang lain. "Aku penasaran apakah dia ingin hidup dengan wajah seperti itu?" tutur netter. "Aku mengira dia adalah patung lilin jika kalian tidak memberitahuku," pungkas lainnya.

Di sisi lain, fans mengaku tak sabar menantikan comeback Park Bom. Banyak yang penasaran musik seperti apa yang dihadirkan oleh mantan artis besutan YG Entertainment tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait