Sedang di Barcelona, Chanyeol Santai Jalan-Jalan Pakai Celana Pendek
Twitter
Selebriti

Chanyeol mengunggah fotonya di Barcelona untuk pertama kalinya sejak tiba di kota tersebut.

WowKeren - Selain menjalani aktivitas grup seperti tur konser di berbagai negara, para personel EXO juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Chanyeol. Belum lama ini penyanyi kelahiran 1992 itu berangkat ke Spanyol untuk menjalani jadwal solo.

Para fans tentu penasaran apa saja yang dilakukan Chanyeol selama berada di Spanyol. Selasa (12/6) kemarin, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengunggah sebuah foto yang diambil di Barcelona lewat akun Instagram @real__pcy miliknya.

Dalam foto yang diunggahnya ini, Chanyeol tampak berjalan di sebuah lingkungan perumahan dengan kamera mengambil fotonya dari belakang. Pelantun "Universe" itu terlihat santai dengan berbalut hoodie dan celana pendek hitam serta topi warna senada.

Postingan Chanyeol ini tentu saja masih dipenuhi dengan komentar para fans. Sebagian fans memuji serta mengaku kangen dengan rapper EXO itu sementara sebagian yang lain justru menggodanya.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser encore "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 13-15 Juli mendatang. Grup beranggotakan 9 orang itu kabarnya juga akan merilis album baru pada Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait